Sebab Dan Fakta Game COC Semakin Ditinggalkan Para Clasher

Sebab Dan Fakta Game COC Semakin Ditinggalkan Para Clasher

Di kesempatan kali ini saya akan membuat artikel tentang Sebab Dan Fakta Game COC Semakin Di Tinggalkan Para Clasher.

Game COC atau game Clash Of Clans adalah game yang dikembangkan oleh Supercell,game ini merupakan game strategi perang yang di mainkan secara online pada mobile SMARTPHONE android atupun Iphone.
Game COC ini di luncurkan kurang lebih 5 tahun yang lalu,dengan ukuran gamenya kurang lebih 85mb.
Game COC juga merupakan game tersukses,hampir semua gamer di dunia memainkan COC.


Pemain yang memainkan game COC biasanya disebut dengan istilah Clasher.Biasanya para Clasher memiliki lebih dari satu akun COC,tetapi semakin berkembanganya di dunia gamer para Clasher juga mulai pensiun karena beberapa faktor yang mungkin bikin mereka bosan,kesal,atau faktor yang lain.
Saya sendiri dulunya juga sebagai Clasher,dan pensiun karena lebih mementingkan blog.

Ada sebab dan fakta mengapa game COC ditinggalkan para Clasher.Dari sebab dan fakta yang saya tulis ini berdasarkan pendapat dan rangkuman yang saya kumpulkan dari sebuah group gamer di facebook,berikut ini.

Sebab Dan Fakta Game COC Di Tinggalkan Para Clasher:
Baca juga:

1.Dengan adanya base tukang atau builder.


Pada waktu itu ada pemberitahuan pembaruan yang ditandai adanya perahu rusak,setelah ditunggu selama sebulan ternyata bukan pembaruan malah ada game baru yang dimasukin kegame COC,yitu base tukang atau builder,entah dengan alasan apa game base tukang di masukkan ke COC.Menurut saya sih lebih baik terpisah aja atau buat game sendiri seperti Clash Royal.
Dengan adanya base tukang atau builder di game COC para Clasher sebenarnya sudah kecewa,yang dikira ada trop atau tentara baru ternyata tidak benar.Dan menurut para clsher malah semakin memberatkan dan membosankan,sebab para Clasher kebanyakan memiliki lebih dari satu akun COC,apa lagi ditambah base tukang atau builder berkaitan dengan COC,malah jadi ribet.
Bayangkan jika kita memiliki 4 akun COC,jadi 8 game yang kita mainkan untuk COC,semakin bosan kan.

2.Banyaknya perubahan harga upgrade tentara ataupun pertahanan yang semakin murah.

Kenapa dengan adanya penurunan harga upgrade tentara ataupun tukang game COC semakin ditinggalkan?
Itulah masalahnya,hal itu merugikan para Clasher lama alias senior yang setia sama COC.
Bayangkan ketika kita upgrade dengan harga tentara yang sangat mahal sebelum selesai upgrade harga sudah turun,kan kacau.Apa lagi kita menggunakan gems dan membeli gems untuk meng-upgrade tentara dan base pertahanan,tambah lagi kerugian kita.

3.Dengan adanya game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena)

Dengan adanya game Moba para menerus  Clasher alias Clasher junior pasti akan berpindah,sebab pengelola game Moba sangat pintar,memberikan penawaran-penawaran yang menarik seperti memberikan total hadiah sampai 7M dan sekarang hadiah pulsa bagi yang memainkan game tersebut.

4.Banyaknya ivent yang di adakan Supercell.

Dengan adanya ivent yang sering di adakan Supercell itu menandai semakin berkurangnya para Clasher,Supersell mencoba menarik kembali para Clasher untuk kembali memainkan game COC dengan cara memberikan ivent-ivent seperti:
  • Harga pembuatan tentara dipermurah dan di beri hadiah gems jika bisa menyelesaikan misi.
  • Memberikan double bonus gold dan elixir jika mendapatkan bintang tertentu.
  • Memberikan double Xp Clans jika memenangkan WAR antar Clans.

Itulah artikel saya tentang beberapa alasan Sebab Dan Fakta Game COC Semakin Ditinggalkan Para Clasher.Semoga artikel tersebut bermanfaat bagi kalian yang membacanya,sekian dan terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini,bila ada pertanyaan bisa berkomentar di kolom komentar.

Posting Komentar

0 Komentar