Cara Memasang Aksesoris Velg Lampu Strobo Bus Simulator Indonesia

Cara Memasang Aksesoris Velg Lampu Strobo Bus Simulator Indonesia

Player game Bus Simulator Indonesia kini telah di manjakan dengan adanya versi terbarunya yaitu versi 2.8.1 yang banyak sekali di dalamya ada perubahan-perubahan untuk mempermudah kita melakukan pengeditan menambahkan aksesoris pada Livery atau skin bus yang kita miliki,diantaranya adalah pemasangan aksesoris,velg dan lampu strobo yang telah disediakan tanpa kita berusaha bersusah payah mengedit Livery atau skin Bus terlebih dahulu.

Perbedaan memang kita rasakan dari versi yang sebelumnya yaitu di versi 2.7,misalnya jika kita ingin menambahkan lampu strobo kita memerlukan aplikasi tambahan seperti editor foto PicSay,dan untuk berbagai macam pengeditan aksesoris bus lainya,kini PicSay hanya berguna sebagai pengeditan Livery atau skin bus saja.

Yang saya suka dari update terbaru ini adalah game BUSSID masih tetap menjadikan Nuansa pemandangan dan Bus asli Indonesia,hal tersebut dapat dijadikan sebagai ciri khas game Indonesia banget,apa lagi grafik telah di tingkatkan dengan penambahan resolusi tinggi,kita yang berperan sebagai supir bus akan lebih nyaman melihat pemandangan saat berkendara.



Ok,kali ini admind akan memberikan sedikit tutorial Cara Memasang Aksesoris Velg dan Lampu Strobo Bus Simulator Indonesia,yang mungkin player BUSSID ada yang masih bingung atau belum mengerti.
  • Game Bus Simulator Indonesia yang terinstal di Hp kamu terutama game harus versi 2.8.1,jika masih 2.7 bisa langsung upgrade lewat Google playstore.
  • Data internet harus aktif supaya kita dapat masuk dan login di game Bus Simulator Indonesia.
  • Buka game Bus Simulator Indonesia,tunggu proses loading selesai.
  • Pilih menu Garasi,nanti kamu akan di hadirkan Bus dan pilih bus yang kamu miliki yang mau kamu edit atau di percantik.
  • Setelah memilih bus di atasnya ada menu dengan ikon-ikon yang dapat kamu pilih untuk mempercantik Bus milik kamu,letak ikon tersebut pas diatas Bus.
Keterangan Ikon
Cara Memasang Aksesoris Velg Lampu Strobo Bus Simulator Indonesia

  1. Ikon kepala Bus,merupakan menu untuk memilih Bus yang kamu miliki,dan yang akan kamu tambahkan aksesoris.
  2. Ikon Palet (tempat untuk menyampur tinta lukis),merupakan menu untuk mengganti Livery Bus buatan kamu sendiri atau bisa mendownload Livery yang sudah di sediakan game Bus Simulator Indonesia.
  3. Ikon speaker,merupakan menu untuk mengganti klakson bawaan game BUSSID dan bisa kamu ganti dengan suara klakson yang kamu miliki,untuk menggantikan akan di kenakan biaya 25 ribu uang virtual dari game tersebut.
  4. Ikon badan Bus,merupakan menu untuk memasang aksesoris eksterior Bus ( luar bus) seperti lampu sirine,pelindung depan bus dan lain-lain,kita dapat memilih dan memasang pada bus kita dengan membelinya menggunakan uang virtual yang kita dapatkan.
  5. Ikon Ban,merupakan menu untuk mengganti model Velg pada Bus,banyak berbagai model velg tapi harus membelinya dengan uang virtual yang kamu miliki pada game BUSSID.
  6. Ikon kursi duduk Bus,merupakan menu untuk memilih aksesoris interior (dalam bus) misalnya topi,hp dan lain-lain,ini juga harus membelinya dulu.
  7. Ikon lampu strobo,merupakan menu untuk memasang berbagai model lampu Strobo pada Bus,tetapi kita harus membelinya dengan uang virtual yang cukup.
Cara menggantinya
Pilih salah satu Ikon di atas terserah bagian mana yang akan kamu tambah atau ganti aksesoris Bus yang kamu miliki,dan nanti akan ada bagian bulat-bulat pada bagian badan Bus dan Tap.Pilih aksesoris,velg atau lampu strobo yang kamu inginkan dan jangan lupa uang virtual yang kamu miliki di game BUSSID harus cukup untuk membelinya.

Sekian artikel dari saya tentang Cara Memasang Aksesoris Velg Lampu Strobo Bus Simulator Indonesia semoga bermanfaat.Terima kasih sudah berkunjung di Blog ini,dan jika ada yang mau di tanyakan bisa berkomentar di tempat yang tersedia.

Cara Memasang Aksesoris Velg Lampu Strobo Bus Simulator Indonesia Cara Memasang Aksesoris Velg Lampu Strobo Bus Simulator Indonesia Reviewed by Mifngeh on 6/10/2018 Rating: 5

1 komentar:

Firdaus mengatakan...

Bagaimana cara untuk mengganti atau menghapus aksesoris yg sudah di pasang bos

Diberdayakan oleh Blogger.