Keyboard Animasi 3D Terbaik Di Android

Keyboard Animasi 3D Terbaik Di Android

KEYBOARD merupakam salah satu alat yang di gunakan untuk menulis atau mengetik pada komputer maupun smartphone.Di komputer keyboard kita kenal sebagai hardware atau perangkat keras,sedangkan pada smartphone atau Gadget keyboard yang dulunya hardware kini lebih di ciptakan sebagai software atau perangkat lunak.Ada berbagai macam jenis Keyboard yang kita ketahui dan kita gunakan,tapi pada umumnya yang sering kita gunakan hanya jenis keyboard QWERTY dan Abc 123.Keyboard QWERTY sering kita temui pada komputer maupun Smartphone,dan keyboard Abc 123 mungkin hanya kita temui pada Hp jadul (jaman dulu).

Ok sahabat Blogger,dari kesimpulan keterangan di atas kali ini admind akan membuat artikel mengenai Keyboard Animasi 3D Terbaik Di Android.
Kayboard merupakan salah satu fitur terpenting yang ada pada gadget atau smartphone,tanpa kayboard kita tidak akan bisa menulis atau mengetik teks misalnya mengirim sms,membuat status dan berkomentar di facebook dan Sosial media lainya.Kelebihan yang di miliki smartphone sekarang ini adalah sudah di lengkapi fitur layar sentuh semua,sehingga keyboard lebih menggunakan software,tak terkecuali dengan keyboard bawaan pada smartphone yang memiliki model default dari pabrikan.Mungkin sebagian pengguna smartphone akan merasa bosan dengan tampilan dari keyboard bawaan yang modelnya itu-itu saja.



Banyak berbagai cara yang dapat kita lakukan untuk mempercantik keyboard pada Smartphone kita,salah satunya dengan menggunakan aplikasi tambahan dari aplikasi pihak ketiga yang dapat kita unduh di Google playsetore untuk perangkat android.Banyak sekali pilihan aplikasi kayboard di Google playstore tentunya yang terbaik yang memiliki fitur animasi 3D,dimana gambar bisa bergerak pada background kayboard dan di tambah efek-efek unik lainya.

Di bawah ini beberapa software atau aplikasi Keyboard Animasi 3D Terbaik Di Android yang bisa kalian coba dan bisa kamu jadikan keyboard favorit pada smartphone kesayangan kalian.
1.Aplikasi Cheetah Keyboard
Keyboard Animasi 3D Terbaik Di Android

Aplikasi ini dikembangkan oleh Cheetah Keyboard dengan ukuran file kurang lebih 60mb,setalah kamu mengunduh aplikasi Cheetah Ceyboard kamu akan di suguhkan dengan berbagai macam tema yang dapat kamu pilih,yaitu dengan cara mengunduh lagi aplikasi tambahan pilihan kamu,misalnya background keyboard yang terbaru atau yang lagi populer,caranya:
  • Download aplikasi Cheetah keyboard di Google Playstore dan ikuti petunjuk yang dinsarankan untuk mengaktifkan aplikasi tersebut. 
  • Setelah aplikasi Cheetah keyboard aktif buka untuk memilih tema favotit kamu.Ingat data internet kamu harus aktif untuk mendownload tema sebagai tambahan.
  • Misalnya kamu memilih tema WALKING DEAD,nanti kamu akan di arahkan ke google playstore untuk mengunduh aplikasi tambahan 3D Live Walking Dead Zombie Keyboard,instal sampai selesai.
  • Buka aplikasi Cheetah Keyboard pilih tema WALKING DEAD dan klik APPLY untuk mengaktifkan tema WALKING DEAD.
  • Tema WALKING DEAD memiliki kelebihan dapat menampilkan background gambar bergerak dan memiliki efek suara ketik yang menarik.
Aplikasi TouchPal Emoji Keyboard
Keyboard Animasi 3D Terbaik Di Android

Aplikasi ini di kembangkan oleh TouchPal Emoji Keyboard Team dengan ukuran aplikasi kurang lebih 31mb,dengan aplikasi ini kita dapat mempercantik keyboard smartphone kita menggunakan banyak background pilihan seperti Ikan Koi berenang dikolam yang tampak seperti hidup.Caranya:
  • Download TouchPal Emoji Keyboard di Google playstore.
  • Buka dan ikuti petunjuk untuk megaktifkan.
  • Buka aplikasi TouchPal Emoji Keyboard dan pilih menu Animasi.Ingan data internet kamu harus aktif.
  • Download atau instal tema Animasi yang kamu pilih,setelah itu kamu akan di arahkan ke Google playstore untuk mendownload tema animasi tersebut.
  • Buka lagi aplikasi TouchPal Emoji Keyboard dan pilih tema animasi yang sebelumnya kamu download kemudian pilih Aktivate untuk mengaktifkan.
  • Nikmati keyboard dengan animasi bergerak 3D pilihan kamu.
  • Sebagai tambahan di aplikasi TouchPal Emoji Keyboard kamu juga dapat memaksimalkan ke eleganan keyboard dengan cara mengunduh Stiker,Emoji dan jenis huruf atau font buat gaya teks keyboard smartphone kesayangan kamu.
  • Untuk mengatur seperti Kecepatan gerak animasi dan tambahan efek-efek lainya pergi ke aplikasi TouchPal Emoji Keyboard lalu ke Pengaturan.
Sekian artikel dari saya tentang Keyboard Animasi 3D Terbaik di Android,semoga bermanfaat.Dan terima kasih sudah berkunjung di Blog ini,jika ada pertanyaan bisa berkomentar yang telah di sediakan.

Keyboard Animasi 3D Terbaik Di Android Keyboard Animasi 3D Terbaik Di Android Reviewed by Mifngeh on 6/05/2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.