Cara Mengirim Saldo PayPal Ke Akun PayPal Lain

Cara Mengirim Saldo PayPal Ke Akun PayPal Lain

Setelah kita bertransaksi dan menyepakati sebuah bisnis atau transaksi lainya sebagai pembeli kita diwajibkan untuk membayar dan berhak menerima barang,dan sebaliknya jika kita sebagai penjual kita akan menerima hasil penjualan produk yang kita pasarkan,hal ini sudah menjadi kegiatan dari bisnis dan transaksi perdagangan yang sudah mencapai kesepakatan.Dalam bertransaksi kita dapat langsung dengan mudah menggunakan uang cash,tetapi jika kita bertransaksi dengan menggunakan cara lain misalnya PayPal kita harus mengetahui cara pembayaran atau Cara Mengirim Saldo PayPal Ke PayPal Lain.

Bertransaksi dengan menggunakan PayPal bisa di bilang gampang-gampang susah,tidak seperti menggunakan uang cash yang sangat mudah karena kedua belah pihak akan bertemu secara langsung.Jika kita berbelanja di toko online kita harus mengikuti prosedur yang ada,kalau kita gunakan PayPal sebagai alat pembayaran misalnya saat pembayaran di Toko online seperti eBay kita akan di suruh mengisi data-data yang sesuai dengan data di KTP kita demi kenyamanan berbelanja.Atau kalau kita bertransaksi lain yang menyangkut dengan PayPal misalnya,membeli atau menjual saldo PayPal kesesama pengguna PayPal lainya.Dalam transaksi tersebut kita harus saling percaya supaya transaksi dapat berjalan,akan tetapi terkadang ada pihak yang tertipu dengan kepercayaan yang di berikan di dalam transaksi tersebut.



Untuk menghindari penipuan pada saat bertransaksi saldo PayPal entah kamu sebagai penjual ataupun pembeli hendaknya perhatikan hal-hal berikut.
  • Gunakan Rekber (rekening bersama),Rekber sudah tidak asing lagi bagi orang yang suka bertransaksi online,karena Rekber sebagai orang pihak ketiga yang membantu keamanan dan kenyamanan dari transaksi secara online.
  • Bertransaksilah hanya dengan orang yang dapat dipercaya,atau sudah mempunyai nama baik di dalam jual beli online.
  • Jika patner transaksi kamu dalam lokasi tidak jauh kamu bisa datang kerumahnya untuk menghindari penipuan.

Bagi yang masih pertama kali bertransaksi mengirim saldo PayPal ke PayPal lain mungkin masih bingung atau belum mengerti,di bawah ini adalah tutorial Cara Mengirim Saldo PayPal Ke PayPal Lain.
  1. Buka aplikasi browser yang kamu miliki,entah itu lewat komputer atau Hp smartphone.Sekali lagi saya sarankan menggunakan browser Google Crome supaya lebih mudah,karena ada fitur jika berbahasa Inggris bisa langsung di translate ke bahasa Indonesia.Atau dengan browser lain bisa scroll kebawah untuk mengganti ke bahasa Indonesia jika bahasa Inggris sulit di mengerti.
  2. Login atau masuk ke akun PayPal kamu,ingat saldo kamu harus ada dan gunakan https (https://www.paypal.com) bukan http demi keamanan.
  3. Klik Menu dan akan keluar opsi atau pilihan Kirim & Minta.
    Cara Mengirim Saldo PayPal Ke Akun PayPal Lain
  4. Pilih Kirim Pembayaran Kepada Teman Keluarga,ingat disini pihak yang akan kamu kirim saldo PayPal harus memliki akun PayPal yang masih aktif.
    Cara Mengirim Saldo PayPal Ke Akun PayPal Lain
  5. Masukkan Email atau Nama teman yang akan kamu kirim saldo PayPal,tentunya Email yang terdaftar di akun PayPal,Jika masih ragu bisa di cek di menu bawahnya yaitu Saya tidak yakin mereka memiliki rekening PayPal,jika sudah yakin langsung saja klik Lanjut.
    Cara Mengirim Saldo PayPal Ke Akun PayPal Lain
  6. Setelah langkah di atas kamu akan di suguhkan untuk mengisi jumlah saldo nominal yang akan kamu kirimkan ke akun PayPal lain,kamu juga dapat mengganti mata uang sesuai kesepakatan transaksi pengguna.
  7. Jika sudah yakin klik Lanjutkan.


Cara Mengirim Saldo PayPal Ke Akun PayPal Lain
Jika transaksi berhasil tidak akan di kenakan biaya tambahan alias gratis,dan tidak akan lama akan ada notifikasi atau laporan pengiriman berhasil dari pihak PayPal yang dikirimkan ke Email kamu yang terkait dengan akun PayPal.Lama pengiriman saldo PayPal tidak sampai 10 detik,tergantung kecepatan internet kamu.Juga akan ada riwayat di akun PayPal tentang Pembayaran ke nama penerima saldo PayPal kamu.Kedua laporan tersebut dapat kamu screnshoot dan kamu kirimkan ke penerima saldo PayPal sebagai bukti pembayaran transaksi kamu.

Sekian artikel dari saya tentang Cara Mengirim Saldo PayPal Ke akun PayPal Lain,semoga bermanfaat bagi kamu yang mencari informasi tersebut.Terima kasih sudah mampir di blog ini,jika ada yang mau di tanyakan dapat berkomentar di tempat yang telah di sediakan.

Posting Komentar

0 Komentar