Cara Bermain Game Free Fire Dengan Mudah

Game Garena Free Fire - Winterlands merupakan game TPS (Third Person Shooter) yaitu game tembak menembak yang mengambil sudut pandang orang ke tiga,sebagai ciri khas tipe game tersebut karakter yang kita mainkan akan kelihatan semuanya dari rambut sampai ujung kaki,sehingga gerakan-gerakan dari karakter terlihat secara detail misalnya berlari,merunduk,melompat,tiarap,menembak,terkena tembakan musuh dan lain sebagainya.Game ini sangat berbeda dari game FPS (First Person Shooter) yang hanya menampilkan tangan memegang senjata saja.



Game Free Fire di kembangkan oleh GARENA INTERNATIONAL I PRIVATE yang dirilis pada 2 November 2017 untuk perangkat android yang dapat kamu unduh di Google Playstore secara gratis.Tidak sedikit para pemain atau player yang baru memainkan game Free Fire masih bingung dengan mode permainya.Misalnya mode permainan Battle Royale,Cara mendapatkan senjata,Menemukan musuh dan lain sebagainya.Di artikel ini kita akan ulas semuanya secara singkat dan mudah untuk dipahami.

Mode Permainan
Cara Bermain Game Free Fire Dengan Mudah

Ada beberap mode permainan di game Free Fire yaitu Mode RANKED MATCH,CLASSIC MATCH bermuda,NIGHT HUNTER,ZOMBIE INVASION dan CUSTOM.Diawal permainan kamu akan disuguhkan dengan mode CLASSIC dan jika sudah mencapai level 5 mode RANKED akan terbuka dan dapat dimainkan.Pilih salah satu mode permainan dan tap START.

Permainan Battle Royale Battlegrounds
Game Free Fire menyuguhkan pemainan Survival Battle Royale,dimana 50 player akan di satukan di dalam arena pertempuran dan kita sebagai salah satu player yang mengikuti permianan tersebut harus bertahan hidup dan mengalahkan 49 player lainya,sehingga akan ada satu player yang tersisa sebagai player pemenang.

Zona Aman
Zona aman akan menyusut atau mengecil setelah hitungan waktu mundur yaitu waktu yang telah di tentukan,apa bila waktu yang di berikan habis kita masih berada di luar Zona aman darah akan semakin berkurang perlahan-lahan dan akhirnya mati.Sebelum waktu habis kita harus segera masuk ke Zona aman dan disitu juga kita akan lebih mudah bertamu dengan lawan.Kamu dapat mengetahui lokasi Zona aman dengan cara melihat Map,yaitu harus berada di dalam lingkaran yang terlihat di Map.

Mendapatkan Senjata dan Item
Cara Bermain Game Free Fire Dengan Mudah

Pada waktu kita akan masuk di arena pertandingan kita tidak akan di bekali senjata dan item apapun,kita dapat memperolehnya di arena pertandingan dengan mencari di semua sudut lokasi,Misalnya di atas gedung atau di dalam rumah.Banyak item yang telah di sediakan misalnya, senjata pistol,senjata laras panjang dan granat,penambah darah,helm pelindung kepala dan lain sebagainya.
Alat Kontrol
Cara Bermain Game Free Fire

Untuk berjalan sudah di sediakan ikon Joystik yang ada di sebelah kiri dan untuk kearah pandangan atau sasaran tembak dapat menggeser layar bagian kanan sampai 360° dengan ditandai titik  target kesemua penjuru arah.Ikon yang lain seperti peluru untuk menembak,ikon teropong untuk jenis tembak tertentu,ikon merunduk,ikon berlari dan ikon untuk aksi lainya.

Mengetahui Lokasi Musuh
Setelah kita di terjunkan dari pesawat menggunakan parasut,kita maupun player lain bebas memilih lokasi atau posisi di mana kita mendarat dan bersembunyai.Untuk mengetahui posisi kita maupun player lain,kita dapat melihat Map di pojok kiri atas yaitu tanda berwarna biru adalah posisi kita dan berwarna merah adalah lawan kita,dan arah gerakan ditentukan dengan arah panah tanda bewarna tersebut.

Mendapatkan Gold dan Diamond
Untuk mendapatkan Gold yaitu alat untuk membeli item kita dapat mengumpulkan melalui setiap pertandingan dan ivent-ivent yang ada,sedangkan untuk mendaptkan Diamond memang selain mengikuti ivent kita harus membelinya dengan uang asli melalui fitur Shop yang telah disediakan.

Sekian artikel dari saya tentang Cara Bermain Game Free Fire yang dapat saya ulas,semoga bermanfaat.Terima kasih sudah berkunjung,jika ada pertanyaan dapat berkomentar di tempat yang telah disediakan.

Cara Bermain Game Free Fire Dengan Mudah Cara Bermain Game Free Fire Dengan Mudah Reviewed by Mifngeh on 1/02/2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.