Pendapat Cewek Tentang Cowok Gamer

Pendapat Cewek Tentang Cowok Gamer

GAMER adalah orang yang suka atau senang bermain game,entah itu game dari Handphone dan Laptop atau game dari berbagai macam konsol.Jika kita ulas lebih dalam lagi,seseorang disebut sebagai Gamer maka dia akan banyak menghabiskan waktunya hanya untuk bermain sebuah game,bahkan rela seharian di depan komputer demi suatu tujuan yaitu menamatkan game yang sedang di mainkanya.Apa lagi game jaman sekarang sudah mulai banyak berkembang,yaitu dari segi ganre game maupun grafik.



Gamer tidak memandang usia dan mayoritas penggunanya adalah kaum cowok,meskipun ada juga sebagian cewek yang memainkanya.Ada berbagai macam pandangan di masyarakat tentang seorang gamer,di artikel ini kita akan membahas pendapat dari sudut pandang seorang cewek yaitu Pendapat Cewek Tentang Cowok Gamer.
Dari Sisi Baik
1.Setia
Seseorang yang hobi bermain game atau yang sudah saya jelaskan diatas,yaitu seorang gamer akan banyak menghabiskan waktunya untuk nge-game sehingga tidak ada waktu untuk mengurusi lebih dari satu cewek.Apa lagi seorang gamer itu tidak suka keluyuran,dia hanya di rumah atau di warnet saja sehingga kesempatan berkenalan dengan cewek lain itu sangat tipis.

2.Pantang Menyerah
Di dalam permaian game pasti ada tantangan atau misi yang harus diselesaikan dengan baik meskipun misi tersebut sulit sekali kita taklukkan.Berbagai macam rintangan yang di hadapi seorang gamer di dalam permainan pasti akan selalu mencari jalan keluar dan mencari altrenatif lain untuk menyelesaikan masalah yang di hadapi,sehingga membuat sifat Pantang Menyerah sudah tertanam dan tumbuh secara alami pada dirinya dunia nyata.

3.Cerdas
Bagi seorang gamer bermain satu game itu akan terasa kurang,apa lagi banyak tersedia berbagai macam genre game yang sebagian besar game tersebut bersifat untuk menuntut penggunaan pikiran yang tajam bagi pemainya.Hal tesebut dapat mengasah otak kita sehingga dapat meningkatkan kecerdasan bagi seorang gamer.

Setelah membahas sisi baik dari seorang gamer,kurang lengkap rasanya jika kita tidak membahas juga sisi buruk dari seorang gamer menurut pandangan dari seorang cewek.

Dari Sisi Buruk
1.Boros
Bagi seorang gamer pencapain saat bebermain game tidak dapat di ukur dengan materi,apa lagi Gamer yang suka membeli Diamond untuk mendapatkan salah satu karakter yang di inginkanya,berapapun materi yang di keluarkanya tidak masalah baginya.Tapi dari sudut pandang seorang Cewek mungkin itu pacar kamu,hal tersebut akan di anggap sesuatu yang tidak ada gunanya alias boros dan membuang-buang duit saja.

2.Cuek
Sebagian besar seorang gamer mungkin memiliki sifat cuek terhadap cewek,karena dia lebih suka di depan komputer dari pada menggodanya.Bagi sang pacar hal tersebut merupakan hal yang sangat baik karena tipe cowok cuek terhadap cewek lain merupakan tipe cowok yang setia,akan tetapi jika sifat cuek kamu berikan kepada sang pacar tidak lama lagi kata "Putus" akan kamu dapatkan.

3.Membosankan
Bagi cewek non Gamer jika mempunyai seorang cowok Gamer akan mempunyai pandangan cowok gamer itu membosankan,kenapa alasanya?habis tidak pernah ngajak jalan ke pantai maupun bioskop dan tidak kenal malam minggu.Mungkin jika kamu mau ngajak jalan-jalan pacar kamu hanya ke warnet atau ke Mall yang menyediakan gaming saja.

Sekian artikel dari saya tentang Pendapat Cewek Terhadap Cowok Gamer, semoga menjadi bacaan yang bermanfaat.Terimakasih sudah berkunjung,jika ada pertanyaan dapat berkomentar di tempat yang telah disediakan.

Pendapat Cewek Tentang Cowok Gamer Pendapat Cewek Tentang Cowok Gamer Reviewed by Mifngeh on 1/24/2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.