Trik Skill Pemain Dream League Soccer 2019

Trik Skill Pemain Dream League Soccer 2019

Dream League Soccer 2019 merupakan permainan sepak bola yang wajib kamu mainkan di Handphone pintar kamu,Game ini menyuguhkan Club-club dan karakter pemain kelas dunia serta sistem Management Team yang juga mengikuti perkembangan permainan sepak bola nyata,seakan-akan game ini dapat mebawa kita layaknya menjadi seorang Manager dalam sebuah club sepak bola.Membeli dan menjual pemain merupakan bagian strategi dan keseruan dari game Dream league Soccer 2019 dalam mode Transfers pemain.



Mencetak Goal kegawang lawan merupakan salah satu tujuan utama dalam permainan sepak bola,namun di Game Dream League Soccer (DLS) 2019 tidak hanya sekedar itu saja,membuat Goal-goal yang indah merupakan salah satu kenikmatan tersendiri bagi player yang memainkanya.Apa lagi pemain yang di hadirkan dapat mengeluarkan skill kelas dunia seperti di dunia nyata,misalnya gerakan-gerakan untuk menipu lawan,mencetak goal dengan menggunakan gaya yang indah dan trik lain dengan tehnik tingkat tinggi.Passing,Dribbling,Shooting dan Sliding tackle merupakan bagian tehnik dari permaianan sepak bola game Dream League Soccer 2019.

Sahabat Gamer dapat menyimak tutorial yang saya berikan di bawah ini agar jago dalam permaian Dream League Soccer 2019.

Keterangan tombol dan funggsi di game Dream League Soccer 2019
  • Tombol analog berfungsi untuk mengarahkan pemain kearah yang kamu tentukan,yaitu arah tendangan,arah mengoper atau Passing dan untuk menggiring bola atau Dribbling.
  • Tombol B berfungsi untuk mengoper bola atau Passing.
  • Tombol A berfungsi untuk tendangan ke gawang lawan atau Shooting.
  • Tombol C yaitu berfungsi untuk mengoper bola lambung dan untuk merebut bola dari lawan dengan cara men-sliding tackle.
Trik Tombol Skill Dream League Soccer 2019
  • Mengusap atau Slide layar HP pada bagian kanan kearah kanan atau kiri.Trik ini akan menghasilkan skill men-dribble atau menggiring bola layaknya pemain Cristiano Ronaldo,yaitu posisi bola ada pada nagian tengah-tengah kedua kaki sehingga dapat menguasai bola secara penuh.
    Trik Skill Pemain Dream League Soccer 2019
  • Mengusap atau slide ke atas akan menghasilkan skill mengangkat bola dengan kedua kaki dari belakang body sampai atas kepala pemain,gerakan ini untuk menipu dan melewati pemain lawan,dan trik ini cocok untuk menghadapi lawan lebih dari satu.
    Trik Skill Pemain Dream League Soccer 2019
  • Mengusap atau slide kebawah menghasilkan skill drible atau menggiring bola dengan memutar badan hingga 360°,trik ini cocok untuk mengecoh lawan 1 vs 1.
    Trik Skill Pemain Dream League Soccer 2019
  • Tap layar 2 kali bagian kanan layar akan menghasilkan skill secara Random atau acak.
  • Tap layar bagian kanan berkali-kali akan mengeluarkan skill secara random dan terus menerus.
  • Tap dan tahan tombol B yang berfungsi untuk mengejar dan merebut bola dari lawan secara otomatis.
  • Menarik analog sampai maksimal akan menambah kecepatan  berlari pada saat pemain men-dribble atau menggiring bola.
Sekian Trik Skill Pemain di Game Dream League Soccer 2019,semoga bermanfaat bagi kamu yang membacanya.Terima kasih sudah berkunjung,jika ada yang kurang paham dapat berkomentar di kolom yang telah di sediakan.

Trik Skill Pemain Dream League Soccer 2019 Trik Skill Pemain Dream League Soccer 2019 Reviewed by Mifngeh on 1/22/2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.