Cara Bermain Single dan Multiplayer Offline Doodle Army 2 Mini Militia

Cara Bermain Single dan Multiplayer Offline Doodle Army 2 Mini Militia

Game Doodle Army 2 : Mini Militia merupakan game perang tembak-menembak yang dapat di mainkan secara offline maupun online,yaitu Single Player Offline dan Multiplayer Offline.Tidak seperti game perang tembak-menembak lainya yang menyuguhkan karakter layaknya tentara sungguhan,game Doodle Army 2 Mini Militia lebih menghadirkan karakter tentara yang lucu-lucu serta menghibur.Dengan fitur Multiplyer offline-nya,game ini bahkan dapat menambah keseruan bermain dengan keluarga maupun teman.



Mode dan fitur yang di suguhkan di game Doodle Army 2 : Mini Militia juga sangat banyak yaitu.
-Quick Play merupakan fitur yang dapat di mainkan secara online,yaitu jika kita ingin memainkan di fitur tersebut kita harus menggunakan data internet.
-Play Online merupakan fitur yang di dalamnya terdapat mode Match yaitu Free For All,Team Deadmatch dan Custom Game.Semua mode tersebut hanya dapat dimainkan secara online,yaitu dengan menggunakan data internet.
-PRACTICE (LOCAL) merupakan fitur yang dapat di mainkan secara offline,yaitu solo atau single player dan Multiplayer.Di mode Practice (Local) terdapat 4 mode match yang dapat kamu pilih yaitu Deathmatch,Survival co-op,Survival Solo dan Training.

Cara Bermain Single dan Multiplayer Offline Doodle Army 2 Mini Militia
Cara Bermain Single Player Offline
  • Buka game Doodle Army 2 : Mini Militia.
  • Pilih mode Match PRACTICE (LOCAL) dan pilih Survival Solo.
Ada dua cara untuk bermain multuplayer offline,yaitu dengan menggunakan Bluetooth atau dengan menggunakan Lan - Wi-fi,akan tetapi di artikel ini kita akan memberikan tutorial Cara Bermain Multiplayer Offline dengan menggunakan LAN - Wi-fi.
  • Persiapkan lebih dari satu Hp (maksimal 12) dan dan masing-masing Hp menginstal  game Doodle Army 2 Mini Militia serta yang pasti lengkap dengan playernya.
  • Buka salah satu Hp dan kita sebut saja Player 1 untuk meng-aktifkan Hotspot-nya (ingat,langkah ini tanpa mengaktifkan data internet).
  • Nyalakan Wi-Fi Hp yang lainya kita sebut saja Player 2 dan seterusnya (bisa lebih dari satu player) dan sambungkan Wi-fi ke Hotspot yang sudah di aktif-kan tadi atau player 1.
  • Setelah tersambung buka masing-masing game Doodle Army 2 Mini Militia dan pilih PRACTICE (LOCAL).
  • Jika Player 1 memilih mode DEATHMATCH,player 2 harus mengikuti memilih mode DEATHMATCH.dan jika player 1 memilih mode Survival Co-op,player 2 harus mengikuti memilih mode Survival Co-op.Jika mode yang di pilih berbeda,tempat match kedua player akan berbeda juga dan ada salah satu yang error.
  • Player 1 dan Plyer 2 pilih LAN WI-FI.
  • Player 1 harus pilih HOST.
  • Player 2 dan seterusnya harus pilih JOIN.
  • Pilih START untuk player 1 dan player 2
  • Tunggu waktu hitungan mundur kira-kira 7 detik untuk memulai permainanya.

Sekian artikel dari saya tentang Cara Bermain Single dan Multiplayer Offline di game Doodle Army 2 : Mini Militia, semoga bermanfaat.Terima kasih sudah berkunjung,jika ada yang kurang di mengerti dapat bertanya di tempat yang telah di sediakan.

Cara Bermain Single dan Multiplayer Offline Doodle Army 2 Mini Militia Cara Bermain Single dan Multiplayer Offline Doodle Army 2 Mini Militia Reviewed by Mifngeh on 1/19/2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.