Cara Membuat Banyak Akun Township di Hp Yang Sama

Cara Membuat Banyak Akun Township di Hp Yang Sama

Game Township merupakan permainan membangun sebuah kota dan bertani,dimana player berperan sebagai orang yang mengendalikan semua kegiatan untuk membangun dan mengembangkan sebuah kota.Di awali dengan bertani kemudian memanen dan mengola hasil pertanian sendiri untuk di jadikan produk lalu hasilnya dapat di jual untuk membangun sebuah kota misalnya industri,pabrik makanan,membeli rumah,memperluas lahan,menambah pekerja dan menambah kebutuhan lainya untuk menjadikan sebuah kota yang makmur.Game Township juga dapat di jadikan sebagai simulasi atau gambaran membuat usaha sendiri yang di mulai dari modal kecil hingga menjadikan usaha tersebut menjadi besar.


Sejak game Township dirilis tanggal 3 November 2013 hingga sampai artikel ini di buat kurang lebih sudah ada 50juta pengunduh di Google Playstore,dan tentunya 50juta akun Township juga telah di buat oleh player tersebut.Mungkin ada sebagian player Township yang sudah memiliki akun dengan level tinggi membangun Kota hingga tertata rapi,serta sudah meraih beberapa pencapaian di dalam game tersebut.Dari situlah terkadang ada beberapa player yang masih belum puas dengan hal tersebut (mungkin salah satu pleyernya adalah kamu) dan akhirnya ingin berniat membuat akun lagi dengan menggunakan Hp yang sama.Di artikel ini admin akan membagikan tutorial bagaimana Cara Membuat Akun Township lebih dari satu akun dengan menggunakan Hp yang sama.

Bahan-bahan
  1. Game Township yang pasti kamu sudah punya dan sudah kamu kaitkan dengan akun Facebook atau Gmail.
  2. Aplikasi Paraller Space yang dapat kamu download via Google Playstore,aplikasi ini berfungsi untuk klone atau menggadakan game dan aplikasi untuk menjalankan 2 akun sekaligus di hp android.
  3. Persiapkan akun Gmail atau akun Facebook yang baru yang belum terkait dengan akun Township.

Langkah-Langkah
Cara Membuat Banyak Akun Township di Hp Yang Sama

  • Buka aplikasi Parallel Space dan tap Mulai.
  • Tunggu aplikasi Parallel Space melakukan proses deteksi game dan aplikasi,jika game Township belum muncul tap ikon ke bawah.
  • Jika game Township muncul Centang dan tap Tambahkan ke Parallel Space,tunggu proses klone atau menggadakan game selesai.
  • Jika sudah sukses kamu dapat membuka game Township lewat aplikasi Parallel Space atau membuat pemintas dengan cara tap dan tahan game Township Space di dalam aplikasi Parallel Space kemudian geser ke atas ke ikon Buat pemintas.
  • Setelah sukses game Township di Hp kamu akan menjadi 2,yaitu game Township original dan dari hasil Parallel Space yaitu Township+.

Nah dari langkah diatas kamu sudah dapat membuat akun baru dengan cara membuka game kedua hasil dari aplikasi Parallel Space,menjalankan tutorial dan membuat nickname serta membuat akun seperti biasanya ketika baru masuk game Township.Jangan lupa untuk meng-aktifkan data internet,karena game Township merupakan game Online.Untuk membuat akun Township kamu harus mengaitkan akun gmail atau akun Facebook baru yang belum terkait dengan akun Township,Caranya:
  • Tap ikon gear atau Pengaturan.
  • Hubungkan dengan akun Gmail atau akun Facebook yang sudah di persiapkan tadi.
Jika kamu tidak terima dengan 2 akun Township dan ingin membuat lebih banyak akun lagi ikuti langkah-langkah di bawah ini.
Cara Membuat Banyak Akun Township di Hp Yang Sama

  • Persiapkan akun Gmail atau akun Facebook yang belum terkait dengan game Township untuk persiapan membuat akun Township.
  • Hapus game Township yang ada di dalam aplikasi Parallel Space dengan cara tap dan tahan keatas ikon tong sampah.
  • Tap ikon Plus dan pilih game Township lagi.
  • Di tahap ini kamu sudah bisa membuat akun Township lagi seperti biasa.

Sekian artikel dari saya tentang Cara Membuat Lebih Dari Satu Akun Township Dalam 1 Hp, semoga bermanfaat bagi teman-teman yang membutuhkan informasi tersebut.Terima kasih sudah berkunjung,jika ada yang kurang paham dapat berkomentar di tempat yang telah di sediakan.

Cara Membuat Banyak Akun Township di Hp Yang Sama Cara Membuat Banyak Akun Township di Hp Yang Sama Reviewed by Mifngeh on 3/12/2019 Rating: 5

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Halo saya mau brtnya.. Kenapa game township saya sll tarik2an.. Pdhl sy sdh ganti akun gmail baru.. Tapi pd waktu instal.. Sll sj tarik menarik dgn township sy yg levelnya lbh tinggi.. Mksd sy harusnha kan jd level yg baru (new game)
..

Diberdayakan oleh Blogger.