Cara Mudah Menggunakan Hero Hanzo di Mobile Legends

Cara Mudah Menggunakan Hero Hanzo di Mobile Legends

Selain kerja sama Tim yang kompak dan skill player diatas rata-rata,salah satu yang harus di perhatikan adalah menguasai hero yang akan di gunakan di Match,dengan kata lain meskipun player tidak Pro terhadap Hero harus mengusai skill yang di miliki Hero tersebut.Di artikel ini saya akan membuat artikel tentang Cara Mudah Menggunakan Skill Hanzo di Game Mobile Legends.

Hanzo merupakan hero dengan tipe Assassin dan termasuk hero terbaru dalam keluarga Assassin di game Mobile Legends.Selain memiliki kelebihan Burst Damage Area yang dapat di bilang sangat besar,hero Hanzo juga dapat melakukan Jungling atau membunuh monster hutan dengan cepat sehingga buff yang di dapat juga lebih cepat dan banyak,Hero Hanzo juga sangat efisien dan aman untuk memasuki area lawan mencuri buff yang ada tanpa di ketahui musuh.



Seperti yang teman-teman ketahui,hero dengan tipe Assassin juga mepunyai kekurangan yaitu Hp atau darah yang di milikinya sangat sedikit sehingga jika dalam penggunaan kita tidak berhati-hati akan mudah terbunuh oleh lawan.Di sini admin tidak akan menjelaskan item atau build apa yang harus di gunakan oleh hero Hanzo,kamu dapat menirukan item atau build yang di gunakan dan sudah terbukti mematikan yaitu menirukan Equipment build yang di gunakan oleh Top player Hanzo,caranya tap menu Prep dan kemudian pilih opsi Gear dan tap Set Top Player dan Menggunakan.
Saya hanya memberikan tutorial Cara Menggunakan Hero Hanzo Saja.

Memahami Skill Yang Di Miliki Hero Hanzo

1.Ame no Habakiri
Ame no Habakiri yaitu skill pasif yang di miliki Hanzo,dimana Hanzo akan mendapat energi jika ada Monster dan minion mati di dekatnya yang akan memberikan 2 Demon Blood.Jika hero yang mati akan memberikan 10 Demon Blood.
Yang perlu teman-teman pahami adalah meskipun Hanzo merupakan hero tanpa mana tetapi Hanzo membutuhkan dan sangat tergantung dengan energi Demon Blood,yaitu energi berwarna merah yang dapat di lihat di bawah Hp atau darah Hanzo yang berfungsi sebagai waktu atau durasi Ultimate yang dapat di gunakan Hanzo.Jadi jika energi Demon Blood Hanzo dalam keadaan penuh,ultimate Hanzo juga akan semakin lama dan jika Demon blood sedikit Ultimate Hanzo juka cepat menghilang.

2.Ninjutsu Demon Feast
Cara Mudah Menggunakan Hero Hanzo di Mobile Legends

Skill Ninjutsu Demon Feast akan aktif setelah Hanzo menyerang monster hutan,minion dan hero lawan dengan menggunkan basic Attack sebanyak 5 kali.Setelah Ninjutsu Demon Feast aktif Hanzo dapat memakan dengan cepat Monster hutan dan minion sehingga buff gold serta Demon Blood juga akan di dapat.Sayangnya skill Ninjutsu Demon Feast tidak dapat memakan Lord dan hero lawan,akan tetapi dapat memberikan efek damage saja.

Seperti yang saya jelaskan diatas,teman-teman dapat memanfaatkan skill Ninjutsu Demon Feast dengan sebaik-baiknya,yaitu mencari buff dengan cepat meskipun sampai kearea lawan sehingga lawan akan kehilangan buff dan level Hanzo juga akan cepat bertambah.

3.Ninjutsu Soul Reap
Cara Mudah Menggunakan Hero Hanzo di Mobile Legends

Ninjutsu Soul Reap merupakan skill Hanzo melempar kunai kearah yang di targetkan yang membentuk berupa portal lingkaran area dimana jika musuh yang ditargetkan di area tersebut akan menerima physical damage dan Hanzo akan mendapatkan Demon blood.

Semakin sering kamu menggunakan Ninjutsu Soul Reap semakin cepat penuh pula energi Demon blood,dan Ninjutsu Soul Reap tidak akan habis karena skill tersebut tidak membituhkan Mana dan hanya membutuhkan Cooldown selama 7,5, detik.

4.Kinjutsu Pinnacle Ninja
Cara Mudah Menggunakan Hero Hanzo di Mobile Legends

Kinjutsu Pinnacle Ninja merupakan skill Ultimate yang di miliki Hanzo,dimana Hanzo mengeluarkan arwah Supreme Demon Ninja dengan tambahan pergerakan kecepatan dan kecepatan serangan.Dalam mode ini tubuh asli Hanzo tidak dapat di gerakkan dan jika tubuh asli Hanzo terbunuh Supreme Demon Ninja akan menghilang.Akan tetapi jika Supreme Demon Ninja terbunuh atau mati tubuh asli Hanzo akan terkena Stun selama beberapa detik.

Saat menggunakan Kinjutsu Pinnacle Ninja pertama-tama kamu harus memperhatikan energi Demon blood,karena lama atau durasi penggunaan Demon Ninja tergantung dari kesediaan energi Demon Blood.
Sebelum energi Demon blood habis Supreme Demon Ninja harus segera kembali ke tubuh Hanzo yang asli,dengan cara tap skill ultimate lagi.Jika tidak tubuh asli Hanzo akan mendatangi Supreme Demon Ninja yang sangat berisiko menghadapi lawan.

5.Ninjutsu Demon thorn
Cara Mudah Menggunakan Hero Hanzo di Mobile Legends

Dalam mode Supreme Demon Ninja Hanzo dapat mengeluarkan skill Demon thorn yaitu skill perubahan dari Ninjutsu Demon Feast,dimana skill Ninjutsu Demon thorn akan aktif jika Supreme Demon Ninja (Ultimate Hanzo) menyerang sebanyak 5 kali,skill Demon thorn memberikan 300 physical damage dan menambah Demon blood ke Hanzo.

6.Ninjutsu Devastator
Cara Mudah Menggunakan Hero Hanzo di Mobile Legends

Dalam mode Supreme Demon Ninja Hanzo dapat mengeluarkan skill Ninjutsu Devastator yaitu skill perubahan dari akill Ninjutsu Soul Reap,dimana Hanzo sebagai Supreme Demond ninja dengan Ninjutsu Devastator dapat menargetkan memberikan serangan kepada lawan dengan area yang melingkar,lawan yang di dalamnya akan terkenan efek slow 1,5 detik dan mendapat physical damage,skill ini juga dapat memberikan tambahan satu Charge Ninjutsu Demom Torn.

Tips
  • Spell yang cocok untuk Hanzo hanya Flicker,yaitu untuk mengejar musuh ketika Hanzo mengeluarkan Supreme Demon Ninja atau untuk menyelamatkan diri ketika nyawa Hanzo terancam.
  • Ketika Hanzo meng-aktifkan Ultimate Kinjutsu Pinnacle Ninja atau dalam mode Supreme Demon Ninja,Hanzo dapat menyerang musuh dengan Basic Attack dan dapat menghsilkan Demon blood,sehingga Supreme Demon Ninja juga akan bertahan lebih lama.
  • Sembunyikan tubuh asli Hanzo di semak-semak ketika mengeluarkan Ultimate atau Supreme Demon Ninja,agar tidak diserang lawan yang lain.
  • Jangan bermain Solo supaya Demon blood cepat penuh.
  • Usahakan War di dekat minion.
  • Usahakan konsentrasi pada Energi Demon blood
  • Jangan terbunuh,jika Hanzo mati energi Demon blood akan langsung habis dan tidak dapat diisi di base,lebih baik recall sebelum kehabisan darah.

Sekian artikel dari saya tentang Tips Cara Menggunakan Hero Hanzo di Game Mobile Legends,semoga bermanfaat bagi teman-teman sahabat Gamer yang membacanya.Terimakasih sudah berkunjung,apabila ada yang kurang dipahami dapat berkomentar di tempat yang telah di sediakan.

Cara Mudah Menggunakan Hero Hanzo di Mobile Legends Cara Mudah Menggunakan Hero Hanzo di Mobile Legends Reviewed by Mifngeh on 3/08/2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.