Pengaturan Terbaik dan Terbaru Game Mobile Legends

Pengaturan Terbaik dan Terbaru Game Mobile Legends

Sudah bosan dengan kekalahan yang sering kamu dapatkan?mungkin ada yang kamu perlu memperbaiki agar kekalahan tersebut tidak berulang lagi dan kemenangan akan kita dapatkan.Untuk itu kamu wajib membaca artikel admin yang satu ini.

Game Mobile Legends merupakan game yang menuntut kerja sama Tim yang kompak dan skill di atas rata-rata bagi setiap playernya,selain itu Pengaturan kontrol dan tampilan grafik antar muka yang terbaik juga di perlukan untuk mendukung jalanya permainan agar faktor keberuntungan kemenangan kita dapatkan dan untuk mempermudah mengalahkan setiap lawan-lawan yang ada.



Pada umumnya setiap game mempunyai Pengaturan Defaultnya tersendiri,begitu juga dengan game Mobile Legends yang mempunyai Pengaturan atau Settingan Default yang mungkin perlu di ubah oleh playernya demi kenyamanan bermain.Setiap player di game Mobile Legends mempunyai selera tersendiri dengan pengaturan atau settingan misalnya untuk menyesuaikan mode serangan dan kualitas Smartphone yang di gunakanya.

Di bawah ini merupakan Pengaturan atau Settingan Terbaru dan Terbaik di game Mobile Legends.

Pengaturan Dasar
Pengaturan GrGrafikGrGrafik
Pengaturan Terbaik dan Terbaru Game Mobile Legends
  • Frame Karakter merupakan bayangan garis hitam,jika kamu pilih On semua karakter Hero akan tampil bergaris hitam pada bagian ujung karakter dan gambar akan kelihatan seperti Low grafis.Settingan yang terbaik adalah Off supaya tidak ada garis hitam di body setiap hero.
  • Kualitas Kamera ada pilihan kualitas Rendah dan kualitas Tinggi.Jika kamu pilih kualitas Rendah tampilan Hero pada layar akan kelihatan lebih besar dan arena akan menyusut,jika kamu memilih Tinggi hero pada layar akan kelihatan lebih kecil kemudian arena akan kelihatan lebih besar.Lebih baik pilih kamera dengan kualitas Tinggi agar musuh dari jarak tertentu dapat terlihat pada layar.
  • Tampilan High Quality dan Optimasi Resolusi Rendah dapat kamu sesuaikan dengan kualitas Smartphone yang kamu gunakan,Untuk settingan terbaik kamu Off kan saja semua.
  • Pilihan Grafik Rendah,Sedang dan Tinggi.Pilih sesuai Smartphone dan kecepatan koneksi internet yang kamu gunakan.Tentunya pilihan grafik Tinggi memerlukan Smartphone dengan spesifikasi tinggi dan juga koneksi internet yang cepat,jika tidak permainan akan tersendat-sendat.Jika kebetulan koneksi internet yang kamu gunakan sedang kurang baik,ada bagusnya di setting dengan grafik Rendah.
  • Teks Damage merupakan efek teks jumlah damage yang muncul ketika kamu sedang menyerang atau diserang hero musuh,minion maupun monster hutan.Dapat kamu setting sesuai selera,On atau Off juga tidak bermasalah.
  • Mode High Frame Rate,jika kamu setting On akan membuat boros baterai,lebih baik Off saja.

Pengaturan Obrolan
  • Obrolan Teks Pertempuran,Terjemahan Teks Obrolan dan Obrolan Suara Pertempuran dapat kamu setting sesuai selera,karena tidak begitu pengaruh dengan jalanya permainan.

Pengaturan Jaringan
  • Speed Mode lebih baik di setting Off,karena ada sebagian Smartphone jika sewaktu-waktu jaringan berpindah akan kehilangan jaringan sementara,misalnya 3G ke 4G atau sebaliknya 4G ke 3G.Dengan di setting Off sama saja kamu mengunci jaringan.
Pengaturan Kontrol
Pengaturan Terbaik dan Terbaru Game Mobile Legends
  • Standart atau AIM bebas yaitu karakter atau avatar musuh akan di tampilkan dan kamu dapat memilih salah satu musuh untuk kamu kunci dan melakukan penyerangan.
  • Advanced atau Mode Advanved Aim yaitu akan ada tambahan ikon minion dan tower diantara basic attack,dimana kamu dapat memilih target antara minion dan tower.
  • Mengunci atau AIM Auto yaitu akan dapat memilih antara minion atau Hero yang akan kamu serang.
  • Target Hp Terendah yaitu secara otomatis Hero kamu akan menyerang hero lawan yang memiliki darah paling sedikit.
  • Target Hero Terdekat yaitu Hero kamu akan menyerang Hero lawan yang berada paling dekat.
  • Untuk settingan terbaiknya pilih AIM Bebas dengan Target Hp Terendah yang mempermudahkan kita memilih dan megunci hero lawan dengan Hp terendah yang gampang kita kill.
Sekian artikel dari saya tentang Pengaturan terbaik dan terbaru Game Mobile Legends,semoga menjadi tips yang bermanfaat bagi kamu yang membacanya.Terima kasih sudah berkunjung,jika ada yang kurang jelas dapat berkomentar di tempat yang disediakan.

Pengaturan Terbaik dan Terbaru Game Mobile Legends Pengaturan Terbaik dan Terbaru Game Mobile Legends Reviewed by Mifngeh on 2/25/2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.