Cara Mendapatkan Title Di Mobile Legends

Cara Mendapatkan Title Di Mobile Legends

Di game Mobile Legends mode Match yang paling di favoritkan oleh playernya adalah mode Ranked,dimana setiap player akan mendapatkan peringkat seberapa hebat di dalam permainan game Mobile Legends yang meliputi Warrior sebagai tingkatan terendah,Elite,Master,Grand Master,Epic,Legend dan Mythic sebagai tingkatan tertingginya.Selain pada mode Ranked baru-baru ini pihak Monton juga meng-Update dengan memberikan Title kepada setiap Hero di Mobile Legends yang tentunya cara pencapainya sangat berbeda dengan mode Ranked Match.



Title di game Mobile Legends merupakan status atau gelar yang deberikan Moonton kepada Hero yang di gunakan Player di game Mobile Legends meliputi Power Hero dan Ranking Hero berdasarkan Jalan atau Wilayah yaitu Kecamatan,Kota,Provinsi dan Negara.Gelar tersebut juga merupakan pencapain player terhadap hero yang di gunakanya,Hal tersebut bagi Montoon mungkin bertujuan agar kita sebagai player game Mobile Legends lebih bersemangat lagi memainkan Hero tertentu.Untuk mengetahui Title biasanya ada pada avatar Hero ketika mau memasuki Match,yaitu jika simbol Title di tap akan menunjukkan alamat atau lokasi player dan Nomor peringkat Title atau skor rangking.

Bagaimana Cara Mendapatkan Title Di Game Mobile Legends?
Cara Mendapatkan Title di Mobile Legends

Sebenarnya sangat mudah bahkan semua player di game Mobile Legends bisa mendapatkanya,dari yang baru memainkan sampai yang sudah memainkan game Mobile Legends sejak pertama kali di rilis.Akan tetapi mungkin sebagian player setia game Mobile Legends ada yang masih bingung atau belum mengerti serta masih mendengar fitur baru yaitu Title.Bagi yang belum paham dapat mengikuti langkah-langkah yang admin berikan di bawah ini untuk mendapatkan Title di game Mobile Legends tersebut.
Baca Juga:

Cara Mendapatkan Title Di Mobile Legends
  1. Aktifkan Lokasi pada Smartphone atau Hp kamu,caranya pergi ke Pengaturan Lokasi dan aktifkan atau langsung tap widget Lokasi di Hp kamu.
  2. Buka game Mobile Legends dan langsung buka Profil kamu atau avatar kamu yang ada di atas bagian kiri.Tap tulisan Tanpa Title yang ada di bawah nickname,setelah ini kamu akan di alihkan ke menu Leaderboard.Atau juga bisa dalam tahap ini kamu langsung ke menu Leaderboard dan pilih Jalan.
  3. Tap ikon lokasi atau tulisan Tidak ada data di bagian atas.
  4. Setelah itu akan ada tampilan proses pencarian lokasi dimana lokasi kita berada saat ini,tunggu hingga selesai.
  5. Setelah Lokasi di dapatkan kamu harus bermain 1 kali pertandingan di mode Ranked,yaitu bertujuan untuk mendapatkan Title berupa Power Hero dan Ranking Hero.
  6. Untuk meng-aktifkanya pergi ke Profil tap Tanpa title dan tunggu proses download seslesai,jika sudah menampilkan Hero tap Menggunakan.

Sekian tutorial dari saya tentang Cara Mendapatkan Title Di Game Mobile Legends,semoga bermanfaat bagi kamu yang mencari informasi tersebut.Terima kasih sudah berkunjung,jika ada yang kurang paham dapat bertanya pada tempat komentar yang sudah di sediakan.

Cara Mendapatkan Title Di Mobile Legends Cara Mendapatkan Title Di Mobile Legends Reviewed by Mifngeh on 3/04/2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.