Keuntungan dan Kerugian Reset Season di Mobile Legends

Keuntungan dan Kerugian Reset Season di Mobile Legends

Hai sahabat gamer,khususnya bagi player Mobile Legends nih,di Tier apakah kamu?Kali ini admin akan membahas tentang Keuntungan dan Kerugian Reset Season di game Mobile Legends.Pada sudah tahu kan apa itu Reset Season?tentunya bagi player lama sudah pernahkan.
Bagi teman-teman yang baru pertama kali mendengar istilah Reset Season pada game Mobile Legends,admin akan sedikit jelaskan terlebih dahulu tentang apa itu Reset Season.



Reset Season jika di artikan ke dalam bahasa Indonesia adalah mengatur ulang musim,dimana semua player game Mobile Legends akan turun Tier atau divisi dan Rank,sehingga bagi yang pertama kali bertemu dengan Reset Season akan merasakan kaget dan bingung tidak terima kalau Rank-nya turun.Hingga game Mobile Legends dirilis tanggal 24 september 2016 sampai sekarang artikel ini di buat sudah hampir di Season 12 dan Reset Season akan di lakukan Moonton setiap 3 bulan sekali,biasanya menjelang Reset Season akan ada pemberitahuan terlebih dahulu seminggu sebelumnya.

Ada beberapa Keuntungan dan Kerugian pada setiap ada Reset Season,apa saja ya?

Keuntungan
  • Di setiap Reset Season pihak Moonton akan memberikan hadiah berupa satu Skin eksklusif season,gratis dan permanen.
  • Mendapatkan gold Battle Point (BP) dan tiket yang jumlahnya cukup banyak sesuai Tier yang di capai.Jadi jangan kuatir,Moonton baik hati kok.
  • Reset Season merupakan kesempatan bagi player untuk bersaing di posisi top global ataupun top lokal,karena pemain top global dan top lokal sebelumnya bisa jadi turun Rank misalnya Legend hingga Epic.Jadi di awal Season pasti ada player Top global dan Top lokal baru.
Memang,jika kita membahas tentang Keuntungan ada yang kurang lengkap rasanya jika kita tidak membahas juga tentang Kerugianya.Apa saja Kerugian yang akan kita dapatkan,kita simak yuk.
  • Kerugian yang kita rasakan sudah sangat jelas,bahwa kita akan kehilangan beberapa bintang dan turun Divisi atau Rank.Jadi perjuangan kita sebelumya akan terlihat sia-sia saja,kita akan mengulang untuk naik ke Rank yang lebih tinggi lagi.Tapi itu sudah adil kok,karena berlaku kepada semua player Mobile Legends.
  • Lawan yang kita hadapi akan semakin berat,kenapa?karena jika kita hanya turun divisi saja tidak menutup kemungkinan lawan yang kita hadapi mantan turun Rank.Misalnya kita di Rank Epic satu turun ke Epic tiga,sedangkan lawan yang kita hadapi mantan Rank Legend.Gimana rasanya beratkan?atau malah bersemangat karena dapat melawan player yang Pro.
Dari artikel saya diatas,Keuntungan dan Kerugianya dapat kita rasakan secara langsung maupun secara tidak lansung.
Sekian artikel dari saya tentang Keuntungan dan Kerugian Reset Season di Game Mobile Legends, semoga bermanfaat.Terima kasih sudah berkunjung,jika ada pertanyaan dapat berkomentar di tempat yang telah di sediakan.

Keuntungan dan Kerugian Reset Season di Mobile Legends Keuntungan dan Kerugian Reset Season di Mobile Legends Reviewed by Mifngeh on 3/21/2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.