Cara Mengirim Battle Point ke Teman Mobile Legends

Cara Mengirim Battle Point ke Teman Mobile Legends

Battle Point di dalam game Mobile Legends atau biasanya di sebut dengan BP merupakan salah satu alat pembayaran yang digunakan untuk membeli Hero atau item penting lainya.Selain Diamond dan Tiket,Battle Point memanglah sangat penting di game Mobile Legends.Memiliki Battle Point yang cukup banyak merupakan keuntungan bagi kita untuk dapat langsung membeli dan menikmati hero yang baru di rilis,salah satu cara agar Battle Point yang kita dapatkan cepat terkumpul adalah saling mengirim Battle Point ke teman sesama player Mobile Legends.



Dengan mengirim Battle Point keteman,Battle Point yang kita miliki tidak akan berkurang sedikitpun.Jadi kita tidak perlu kuatir kehilangan Battle Point jika kita ingin memanfaatkn fitut mengirim Battle Poin ke Teman.Bagi teman-teman yang masih bingung bagaimana Cara Mengirim Battle Point ke Teman di Game Mobile Legends dapat menyimak tutorial di bawah ini.

Untuk Syarat Agar Dapat Mengirim Battle Point ke Teman adalah:
  • Akun Mobile Legends kamu dan teman yang akan kamu kirim Battle Point harus sudah terkait dengan akun Facebook.
  • Kamu juga harus berteman dengan teman yang akan kamu kirim Battle Point.
  • Teman yang akan kamu kirim Battle Point harus dalam keadaan aktif atau membuka game Mobile Legends.
  • Kamu hanya dapat melakukan 1 kali pengiriman Battle Point keteman kamu dan sebanyak 6 teman di setiap harinya.Sebenarnya tidak banyak sih Battle Point yang dapat di kirim,hanya 5 Battle Point setiap teman.Tetapi sebagai penerima setidaknya dalam sehari kita dapat menambah hingga 25 Battle Point.Lumayan kan buat tambahan jika ada kekurangan BP untuk membeli hero.
Baca Juga:
Cara Mengirim Battle Point ke Teman di Game Mobile Legends
  • Buka game Mobile Legends
  • Cek terlebih dahulu apakah teman yang ingin kamu kirim Battle point sudah berteman dengan kamu apa belum,jika belum pengiriman tidak dapat di lakukan,jika sudah langsung ke langkah berikutnya.
  • Tap ikon 2 orang yang ada di bawah daftar teman di game Mobile Legends.
    Cara Mengirim Battle Point ke Teman Mobile Legends
  • Setelah langkah diatas,kamu akan diarahkan ke Teman FB.Sudah admin jelaskan diatas,teman yang dapat di kirim Battle Point hanyalah teman yang sedang aktif.
  • Tap tanda Panah Kuning dan secara otomatis Battle Point akan terkirim ke teman yang kamu tuju.
    Cara Mengirim Battle Point ke Teman Mobile Legends
  • Untuk Cara Membuka atau Mengambil Battle Point,suruh teman kamu untuk membuka pesan yang ada di game Mobile Legends dan biasanya si penerima akan mendapatkan Notifikasi bahwa ada teman yang mengirim Battle Point.
Gimana mudahkan?Sekian artikel dari saya tentang Cara Mengirim Battle Point ke Teman di Game Mobile Legends, semoga bermanfaat.Terima kasih sudah berkunjung,jika ada pertanyaan dapat berkomentar di tempat yang telah di sediakan.
Cara Mengirim Battle Point ke Teman Mobile Legends Cara Mengirim Battle Point ke Teman Mobile Legends Reviewed by Mifngeh on 3/20/2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.