Cara Cepat Mendapatkan Skor Kredit di Mobile Legends

Cara Cepat Mendapatkan Skor Kredit di Mobile Legends

Skor Kredit atau Credit Score dalam game Mobile Legends merupakan laporan ukuran nilai tentang perilaku player di game Mobile Legends dan bentuk kepedulian pihak Moonton kepada player yang berkelakuan baik serta memberikan tindakan hukuman kepada player yang melanggar peraturan ketentuan Moonton,misalnya perilaku AFK (Away From Keyboard) yang sangat merugikan Tim yaitu player atau pemain yang meninggalkan pertandingan sebelum pertandingan tersebut selesai.Untuk cara melihat Skor Kredit kita adalah di Menu Profil kemudian Credit Score.



Jumlah maksimal Skor Kredit yang di berikan di game Mobile Legends adalah 100 poin dan dapat berkurang jika kita melakukan pelanggaran Peraturan Kredit game sebagai berikut.
  • Player akan kehilangan 5 poin pada setiap AFK dan Performa negatif atau Feed.
  • Player akan kehilangan 8 sampai 10 poin per AFK jika melakukan beberapa perilaku AFK dalam waktu singkat.
  • Player akan kehilangan 1 poin ketika sebelum pertandingan Tidak Confirm.
  • Player akan kehilangan 2 poin ketika Di Laporkan oleh player lain dan hasil yang di tentukan oleh sistem adalah Benar.
  • Player akan kehilangan 3 sampai 5 poin ketika di Laporkan oleh Beberapa player lain dan hasil yang di tentukan oleh sistem adalah Benar.

Untuk Sanksi yang di berikan kepada Player yang melanggar adalah
  • Jika Skor Kredit di bawah 90 poin player tidak di perbolehkan atau tidak bisa bertanding di Mode RANK,jadi player hanya dapat bermain di mode CLASSIC,BRAWL atau selain RANK.
  • Jika Skor kredit di bawah 60 poin player hanya dapat bermain di mode Human vs AI dan Mode Custom.

Selain memberikan sanksi Moonton juga memberikan Hadiah setiap hari senin bagi player yang memiliki kredit skor di atas 90 poin sebesar 7500 BP (battle poin) dan kredit skor antara 70 dan 90 poin sebesar 6000 BP.
Lantas yang menjadi masalah adalah terkadang pertandingan tidak semulus yang kita harapkan,misalnya Hp Lag atau Jaringan internet tiba- tiba hilang yang menyebabkan terjadinya perilaku AFK dan akhirnya mendapat pengurangan Kredit Skor.Kerugian yang di timbulkan akibat rendahnya Kredit Skor cukup terasa,selain tidak dapat bermain di dalam mode Rank hadiah yang di berikan juga tidak sebesar jika Skor Kredit kita bagus dan malah jika di bawah 70 poin tidak dapat hadiah.

Untuk itu admin disini akan memberikan Tips dan Triks Cara Cepat Mendapatkan Skor Kredit di game Mobile Legends.

Bermain di Mode Vs.AI pada Mode BRAWL
Cara Cepat Mendapatkan Skor Kredit di Mobile Legends

Cara ini merupakan satu-satunya cara yang paling cepat dan ampuh untuk menambah Skor Kredit di game Mobile Legends yaitu bermain di Mode VS.AI.
Di mode VS.AI ada 3 opsi Match yaitu CLASSIC,BRAWL dan Draft Pick,Admin sarankan untuk bermain di mode BRAWL,karena mode BRAWL hanya memiliki satu jalur saja sehingga kita lebih cepat untuk menyelesaikan di setiap pertandingan.Selain ituitu Hero di mode VS.AI juga lebih mudah di kalahkan,karena kita bersama 4 player lainya akan melawan hero yang di gerakkan secara otomatis oleh komputer dengan kemampuan menurut admin tidak sesulit seperti nalawan player.Jadi selain hanya satu jalur,lawan yang kita hadapi mudah di kalahkan.Admin sudah melakukan hal tersebut dan hanya membutuhkan waktu kurang lebih 4 menit untuk menyelesaikan satu peetandingan mengalahkan komputer.Setiap satu pertandingan yang kamu selesaikan akan menambah 1 poin Skor Kredit dan menang atau kalah poin tetap akan di tambahkan.

Cara masuk di Mode VS.AI sebagai berukut.
  • Buka game Mobile Legends
  • Pilih mode VS.AI
  • Pilih mode BRAWL
  • Kemudian pilih salah satu mode Simple atau Normal dan mainkan.
Sekian artikel dari saya tentang Cara Cepat Mendapatkan Skor Kredit di Mobile Legends, semoga bermanfaat.Terima kasih sudah berkunjung,jika ada pertanyaan dapat berkomentar di tempat yang telah disediakan.

Cara Cepat Mendapatkan Skor Kredit di Mobile Legends Cara Cepat Mendapatkan Skor Kredit di Mobile Legends Reviewed by Mifngeh on 4/01/2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.