Hero Fighter Tersakit di Mobile Legends

Hero Fighter Tersakit di Mobile Legends

Game Mobile Legends merupakan game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang hingga kini sudah menghadirkan lebih dari 70 Hero dengan berbagai macam karakter dan tipe hero,misalnya Tank,Fighter,Marksman,Mage dan Support.Di artikel kali ini Admin akan membahas tentang Hero Fighter Tersakit yang ada di game Mobile Legends dan kurang lebih hingga saat ini sudah 20 hero dengan tipe Fighter yang sudah tersedia di game tersebut.


Hero tipe Fighter merupakan Hero petarung jarak dekat dengan mengandalkan kekuatan Physical Attack dan serangan Basic Attack.Hero Fighter umumnya memiliki serangan kekuatan yang tidak begitu mematikan layaknya Hero dengan tipe Assassin dan tidak memiliki pertahanan sekuat hero dengan tipe Tank,namun hero dengan tipe Fighter sangat di butuhkan untuk keseimbangan pertarungan Tim.

Selain tips yang diberikan oleh Moonton yaitu Hero dengan tipe Fighter akan lebih efektif jika bermain di jungle,sebagai player game Mobile Legends kita harus dapat memilih khususnya hero Fighter yang Tersakit supaya mampu memberikan mobilitas tinggi kepada tim saat di Match.Dibawah ini ada rekomondasi beberapa Hero Fighter Tersakit di game Mobile Legends dan mungkin salah satunya adalah hero favorit kamu.

  • Sun
Hero Fighter Tersakit di Mobile Legends

Sejarah Sun di game Mobile Legends cukup di bilang sangatlah rumit,hingga sampai dengan saat ini Sun memiliki 2 perubahan update skill.Meskipun begitu Sun tidak kehilagan ciri khasnya yaitu Hero yang dapat melakukan klon atau menggadakan tubuhnya dengan tambahan damage sebesar 60%.

Berkat tambahan Damage tersebut setiap lawan yang di hadapinya akan keok dan merasakan pukulan yang sangat sakit,Sun juga efektif digunakan untuk bermain solo dan menghancurkan tower secara cepat dengan bantuan klon-nya.
Baca Juga:

  • Aldous
Hero Fighter Tersakit di Mobile Legends

Hero Aldous merupakan salah satu Hero langganan ban di mode Draft Pick karena tekenal dengan one punch-nya,yaitu satu pukulan yang mematikan bagi lawan.Namun hal tersebut harus di padukan dengan skill yang dimiliki Aldous yaitu skill Ultimate Contract : Case Fate yang dapat membuat dirinya melihat lokasi serta Hp lawan kemudian menjadi sebuah terpedo mendatangi dengan cepat hero yang dipilih dan memberikan pukulan basic Attack yang di gabungkan dengan skill satu Last Hit Aldous.

Perlu di ingat,tanpa Skill satu (Last Hit) Hero Aldous bukan apa-apa.Namun jika skill satu Aldous pukulanya mengenai lawan rasanya sangat sakit apa lagi Last Hits memiliki  Cooldown yang sangat cepat sehingga pukulanya akan bertambah perih.

  • Zilong
Hero Fighter Tersakit di Mobile Legends

Meskipun zilong merupakan hero gratisan dan hero tertua di game Mobile Legends,Zilong tidak bisa di anggap remeh.Selain Fighter Zilong juga dapat di jadikan sebagai Assassin dan berkat satu set skill yang dimilikinya serangan Zilong sangatlah Sakit,cocok untuk men-Ciduk lawan yang memiliki darah lembek seperti Assassin atau Marksman.

Dengan menggunakan Hero Zilong Lawan yang lincah seperti Lancelot atau Fanny tidak akan bisa lolos dari seranganya.Oleh sebab itu Zilong masih ada yang menggunakan meskipun di tier atas seperti mode Draft Pick.

  • Martis
Hero Fighter Tersakit di Mobile Legends

Berkat skill satu Ashura Aura untuk mengumpulkan musuh dan skill kedua Mortal Coil untuk menyerang musuh secara cepat berkali-kali serta membuat martis kebal dari efek apapun.Martis berhak di sebut sebagai salah satu Hero Fighter Tersakit,karena seranganya perfect tidak dapat di patahkan oleh hero apapun.

Karena semakin banyaknya hero Fighter baru yang muncul dan tentunya masih OP,Hero Martis jarang sekali ada yang memakainya.Namun sesekali bertemu dan menggadapi hero Martis akan sangat merepotkan.

Sekian artikel dari saya tentang Hero Fighter Tersakit di Game Mobile Legends, semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi kamu yang membacanya.Terima kasih sudah mampir dan selamat beraktifitas.

Hero Fighter Tersakit di Mobile Legends Hero Fighter Tersakit di Mobile Legends Reviewed by Mifngeh on 5/19/2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.