Pentingnya Setting Talent game Mobile Legends

Pentingnya Setting Talent game Mobile Legends

Apa sih Talent yang ada di game Mobile Legends,kok bisa begitu penting banget?
Ya,pasti akan timbul pertanyaan seperti itu bagi player yang belum tahu apa itu Talent.Dan bagi para Pro player mungkin istilah kata Talent di game Mobile Legends sudah tidak asing lagi,bahkan biasanya Pro player sudah men-setting sebelumnya menyesuaikan jenis Talent Hero yang akan digunakan untuk Match.

Talent di game Mobile Legends merupakan tambahan skill atau kekuatan di dalam Emblem dan akan terbuka jika Emblem kamu mencapai level 15 dengan jumlah Talent point yang akan kita dapatkan sebanyak maksimal 7 point secara bertahap hingga emblem mencapai level 45.


Setiap Talent mempunyai fungsi yang berbeda-beda,tergantung jenis Emblem yang kamu pakai.Misalnya Physical Emblem,Magical Emblem,Tank Emblem,Jungle Emblem,Fighter Emblem,Assassin Emblem,Mage Emblem,Marksman Emblem dan Support Emblem.Semua Emblem tersebut akan mendapat tambahan kekuatan dari Talent yang akan kamu setting,untuk mengetahui fungsi yang lebih detail dari talent kamu bisa tap dan tahan sampai muncul keterangan tambahan kekuatan.

Nah kekuatan apa saja yang akan di tambahkan?
Misalnya jika kamu menggunakan hero dengan tipe Fighter tentunya Emblem yang cocok untuk di gunakan berjenis custom Fighter dan akan mendapat tambahan kekuatan dari Talent seperti Attack Speed,Spell Vamp dan tambahan Damage.Besar persentase tambahan kekuatan tersebut tergantung dengan jumlah talent point yang akan kamu setting.

Cara Setting Talent di Game Mobile Legends
Pentingnya Setting Talent game Mobile Legends

  • Buka game Mobile Legends dan pilih Menu Prep di bagian kiri bawah.
  • Di opsi Emblem pilih emblem yang ingin kamu setting Talent-nya.
  • Di bagian Talent Page merupakan nama Talent yang ingin kamu buat,setiap pembuatan tambahan Talent dua dan tiga membutuhkan beberapa tiket dan yang ke empat membutuhkan Starlight Member.
  • Talent Point merupakan jumlah level Talent yang dapat kamu setting atau tambahkan dan sudah admin jelaskan di atas,jumlah maksimal talent point adalah 7 dan tergantung level Emblem kamu,setiap item talent dapat kamu tambahkan hingga 3 point atau kamu bagi rata 1 point.
  • Jumlah Talent di setiap Emblem di bagi menjadi 3 tier,untuk menambahkan point atau level tinggal Tap tanda Plus.
  • Talent yang sudah kamu buat dapat di reset dan di atur kembali sesuai keinginan.
  • Jika kamu memiliki beberapa Set Talent di setiap masing-masing Emblem dapat kamu ganti di saat Loading setelah pemilihan hero,tempatnya di bawah setting Emblem yang akan kamu gunakan di dalam Match.
    Pentingnya Setting Talent game Mobile Legends
Baca Juga:


Keterangan
Setiap Hero memerlukan jenis Talent yang berbeda-beda meskipun tipe hero tersebut sama,Misalnya Miya dengan Lesley yang merupakan sama-sama hero dengan tipe Marksman.Lebih baik kamu membuat lebih dari satu Talent agar mudah menggantinya di setiap akan masuk Match.
  • Miya yang mengandalkan Basic Attack dan Attack Speed tentunya akan lebih efektif jika di berikan Talent Electro Flash yang akan memberikan tambahan  Movement Speed sebesar 40% dan regenerasi HP yang cukup besar hingga 30% jika Miya memberikan damage kepada lawan.
  • Lesley mengandalkan Physical Damage tentunya akan lebih efektif jika diberikan Talent Weapon Master yang akan memberikan 10% Physical Damage dari setiap gear,bayangkan jika Lesley menggunakan 5 buah gear yang memiliki physical damage dan akan mendapatkan tambahan kekuatan 50% Physical Damage.

Sekian artikel dari saya tentang Pentingnya Setting Talent di game Mobile Legends, semoga bermanfaat.Terima kasih sudah membaca,jika ada yang kurang paham dapat bertanya di komentar dan selamat beraktifitas.

Pentingnya Setting Talent game Mobile Legends Pentingnya Setting Talent game Mobile Legends Reviewed by Mifngeh on 5/23/2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.