Hero Terlemah di Game Mobile Legends

Teman-teman sahabat player game Mobile Legends pasti sudah hafal dengan deretan nama-nama Hero yang ada di game tersebut,yaitu hero lama maupun hero baru yang kini kurang lebih 71 hero yang sudah di rilis di game Mobile Legends.Mungkin seiring berjalanya waktu masih banyak lagi hero-hero yang akan di hadirkan dengan berbagai macam karakter dan tentunya juga dengan berbagai macam skill unik lainya.


Memilih Hero dengan skill yang bagus juga dapat meningkatkan skill player itu sendiri,yaitu memilih hero yang kuat dan jangan memilih hero yang lemah untuk Match khususnya dalam Mode Ranked.Di artikel kali ini Admin akan mengulas beberapa Hero Terlemah yang ada di game Mobile Legends dan yang pasti akan berdampak buruk hingga menjadi beban Tim jika kamu memaksa untuk menggunakannya,yuk kita simak Hero apa saja itu.

Hero Argus
Hero Terlemah di Game Mobile Legends

 dikenal sebagai hero Fighter Terkuat di game Mobile Legends,Namun pendapat tersebut salah bagi Player yang sudah mengerti karakter Argus.Argus memiliki ultimate Eternal Evil yaitu Argus akan kebal selama 5 detik dan 100% damage yang diterimanya akan menjadi Hp dengan Cooldown 80 detik.

Sekarang rahasia untuk menghadapi Argus sudah terbongkar,yaitu menghindari pada saat Argus mengeluarkan Ultimate kira-kira 5 detik dan menyerang kembali di saat Ultimate Argus sudah tidak aktif lagi.Jadi Argus tidak akan mendapatkan Hp 100% dari serangan kita,karena kita tidak menyerang atau tidak memberikan Damage kepada Argus.

Hero Zhask
Hero Terlemah di Game Mobile Legends

Zhask merupakan hero tipe Mage dan tergolong hero yang sudah lama di game Mobile Legends,sepintas hero ini mirip Alien yang membawa se-ekor monster yang bernama Nightmaric.Dengan skill 4 atau Ultimate milik Zhask,Nightmaric di ubah menjadi Monster raksasa yang mengerikan menyerang lawan yang ada di dekatnya dan tentunya harus ada dalam jangkaunya.Nightmaric atau monster milik Zhask akan menghilang jika Zhask mati atau Zhask jauh darinya.

Meskipun Zhask dalam perlindungan Nightmaric,Zhask merupakan sasaran empuk bagi hero Fighter.Karena Damage yang di berikan Nightmaric tidak cukup berarti untuk melindungi Zhask dari Attack Speed hero Fighter,dan Zhask sendiri merupakan hero mage yang umumnya memang memiliki Hp lembek.Skill 2 dan skill 3 milik Zhask juga tidak dapat berbuat banyak untuk melawan musuh.
Baca Juga:


Hero Estes
Hero Terlemah di Game Mobile Legends

Estes merupakan hero tipe Support yang ultimate-nya tidak memiliki damage sama sekali,namun memiliki efek heal yang sangat besar yaitu menambah Hp hero teman.Hero Estes hanya memiliki serangan damage di basic attack dan skill 2 dengan tambahan efek slow ke lawan.

Hero Estes tidak dapat berbuat banyak jika dalam keadaan solo dan pertarungan tim,karena biasanya lawan pasti akan menyerang dan mengincar Hero Estes terlebih dahulu.Apa lagi jika kerjasama tim kurang baik,Estes merupakan sasaran empuk bagi lawan seperti Assassin.

Hero Vexana
Hero Terlemah di Game Mobile Legends

Vexana merupakan hero mage yang sangat lelet dan tentunya memiliki darah lembek seperti hero mage pada umumnya,yang membuat lemah Vexana adalah skill 2 yang begitu lambat meskipun memiliki kelebihan damage yang cukup besar.Karena skill yang lambat tidak akan berarti,serangan demi serangan sangat mudah untuk di hindari lawan.

Skill 3 atau Ultimate dari Vexana hanya bisa membunuh lawan jika dalam keadaan sekarat dan juga keluarnya sangat lama atau masih memiliki cooldown meskipun sudah di pencet dan ktif,sehingga lawan mudah sekali untuk menghindarinya.

Itulah beberapa ulasan saya tentang Hero Terlemah di game Mobile Legends, semoga bermanfaat.Terima kasih sudah membaca,jika ada pertanyaan dapat berkomentar di tempat yang telah di sediakan dan selamat beraktifitas.

Hero Terlemah di Game Mobile Legends Hero Terlemah di Game Mobile Legends Reviewed by Mifngeh on 5/27/2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.