Gear Penambah Darah di Mobile Legends

Gear Penambah Darah di Mobile Legends

Sebelum kita ke pokok pembahasan Gear Penambah Darah di Game Mobile Legends, admin akan sedikit membahas tentang apa yang di maksud dengan Gear yang ada di game Mobile Legends?

Gear merupakan item tambahan yang memiliki efek unik aktif maupun pasif dan di bagi menjadi beberapa jenis yaitu Attack, Magic, Defense, Movement dan Jungle.Fungsi dari Gear itu sendiri yaitu dapat menambah kekuatan,kecepatan serangan maupun kecepatan berpindah,menambah pertahanan terhadap serangan hero lawan dan salah satunya adalah menambah darah hero kita.


Yang di maksud Darah di game Mobile Legends adalah HP (Heal Point) dan biasanya terletak di atas kepala hero ketika di Match atau pertandingan.Semakin banyak darah akan semakin kuat dan sulit di kill hero tersbut.Jadi selain skill player dan pemilihan Emblem,pemilihan Gear juga sangatlah penting bagi kekuatan dan pertahanan hero yang kita gunakan.

Selanjutnya yang perlu teman-teman ketahui adalah di Game Mobile Legends hanya menyediakan 6 slot atau tempat Gear di setiap Match dan setiap Gear yang kita beli dan kita jual akan di hargai 60%.Jadi kita jangan membeli Gear asal-asalan,lebih baik membeli sesuai kebutuhan supaya hero kita lebih efektif dalam penggunaanya dan salah satunya adalah memilih Gear Penambah Darah yang admin rekomondasikan di bawah ini.

Sky Guardian Helmet
Gear Penambah Darah di Mobile Legends

Harga Gear Sky Guardian Helmet 2400 gold secara Aktif menambah 1550 Hp serta 100 Hp Regen.Ke unikan dari Gear ini adalah secara pasif dapat menambah Darah 1,5% dari total Hp hero,Kill atau Membunuh hero lawan akan menambah darah 0,4% dan Assist menambah darah 0,2% termasuk kill dan assist sebelum membeli hingga 3,5%.Efek tersebut akan hilang setelah 5 detik ketika Hero menerima damage.

Gear Sky Guardian Helmet cocok untuk Hero dengan tipe Tank atau Fighter.Cara kerja Gear ini cukup gampang,ketika darah hero tinggal sedikit jangan sampai menerima damage atau terkena serangan lawan.Kemudian menjauh dari musuh atau bersembunyi di semak-semak untuk meregenerasi darah atau darah akan bertambah secara otomatis sedikit demi sedikit.
Baca Juga:


Athena's Shield
Gear Penambah Darah di Mobile Legends

Item Athena's Shield dapat memberikan efek kebal kepada hero setara dengan penambahan darah 1150 Hp dan akan terjadi setiap 30 detik setelah efek tersebut hilang.Untuk menandakan item tersebut aktif ditandai munculnya efek melingkar di bodi hero.

Item Athena's Shield cocok untuk semua tipe Hero,admin sendiri sering menggunakan gear ini dan jika kamu membeli item tersebut seharga 2050 gold dengan tambahan 900 Hp,50 Magic Res dan 20 Hp Regen.

Haas's Claw
Gear Penambah Darah di Mobile Legends

Gear Haas's Claw atau sering disebut Cakar Merah Atribut Physical Attack dengan harga 1810 memiliki keunikan +20% Lifesteal dan keunikan Insanity yaitu Ketika Darah atau Hp dibawah 40% Hero akan menerima tambahan Lifesteal fisik.Dari efek Lifesteal kita dapat mencuri darah dari Hero lawan.

Item Haas's Claw cocok untuk Hero tipe Marsksman atau Fighter yang memiliki Attack Speed tinggi,misalnya Miya atau Alucard.Cara kerja item Haas's Claw sangat mudah,untuk menambah darah kamu tinggal menyerang Monster,Minion tanpa harus recall terlebih dahulu.Untuk penyerangan ke hero lawan lebih baik menggabungkan dengan item yang memiliki tambahan Attack Speed supaya serangan lebih cepat dan darah kamu juga akan bertambah lebih cepat saat penyerangan.

Gear atau item penambah darah umumnya banyak di dominasi dari Atribut Defense,biasanya setelah membeli item darah langsung bertambah.Namun jika ingin lebih atau ada efek tambahan dari item tersebut, teman-teman dapat mencoba gear yang saya rekomondasikan di atas.

Sekian artikel dari saya tentang Gear Penambah Darah di Game Mobile Legends, semoga bermanfaat.Terimakasih sudah menyempatkan untuk membaca,jika ada yang kurang dapat memberikan komentarnya dan selamat beraktifitas.

Gear Penambah Darah di Mobile Legends Gear Penambah Darah di Mobile Legends Reviewed by Mifngeh on 6/03/2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.