Gear Untuk Hidup Lagi Setelah Mati Mobile Legends

Gear Untuk Hidup Lagi Setelah Mati Mobile Legends

Mati dan kemudian hidup lagi merupakan hal yang biasa bagi hero di game Mobile Legends,namun Mati dan langsung hidup kembali setelah terkena kill musuh mungkin merupakan hal yang aneh bagi player yang belum mengetahui rahasia tersebut.Di artikel kali ini admin akan membuka rahasia bagaimana Cara Hero Langsung Hidup Kembali setelah Mati terkena Kill musuh di Game Mobile Legends.

Bukan hanya hero Faramis saja yang bisa hidup kembali setelah mati,namun semua hero yang ada di game Mobile Legends semuanya bisa melakukan hal tersebut yaitu dengan cara membeli Gear Immortality.Hero Faramis mati dan hidup kembali selama 10 detik kemudian mati lagi memang merupakan ultimate dari hero Faramis.Namun jika hero kamu menggunakan item Immortality,hero yang mati dan hidup kembali adalah real tanpa Ultimate.


Gear Immortality merupakan item tambahan yang dapat memberikan efek unik berupa Hp (Heal Point/darah) dan Magic Resistanse (Pertahanan dari serangan Magic) serta mempunyai efek unik bersifat pasif yang dapat menghidupkan kembali setelah 2 detik mati dengan tambahan Hp sebesar 15%,item Immortality termasuk Atribut dari gear Defense.

Setalah mengetahui fungsi dari item Immortality sebaiknya kita juga harus paham betul Cara Menggunakan item tersebut,supaya di dalam Match tidak mati sia-sia karena penggunaan item Immortality yang asal-asalan.

Gear Untuk Hidup Lagi Setelah Mati Mobile Legends
Gear atau item Immortality dapat kita beli dengan 2120 gold dan jika slot gear masih tersedia,biasanya pemain membeli item Immortality di Mid atau Late game.Setelah kita membeli item Immortality,Hero akan mendapat tambahan 800 Hp dan 40 Magic Resistanse atau pertahanan dari serangan Magic.
Baca Juga:

Dari efek pasif yang di hasilkan,Hero akan Hidup kembali setelah 2 detik terkena kill lawan dan akan mendapat 15% Hp dari Hp hero tersebut serta tambahan efek kebal selama 3 detik.Jadi dalam waktu 3 ditik kamu harus dapat melarikan diri dan menjauh dari serangan lawan supaya tidak terkena kill lagi.Namun jika dalam posisi yang menguntungkan 1 vs 1 dan musuh dalam keadaan sekarat kamu dapat melawanya.

Efek hidup lagi memiliki Cooldown 180 detik atau 3 menit,Jadi efek tersebut akan berfungsi kembali setelah 3 menit.Biasanya jika player tidak paham dengan hal ini akan menganggap remeh musuh,kita harus pandai-pandai memperkirakan lama waktu cooldown tersebut.

Item Immortality cocok untuk semua tipe hero,namun lebih efektif jika yang menggunakan adalah hero dengan tipe Tank yang memang slot gear cocok di isi dengan atribut defense.Jika yang menggunkan selain Tank menurut admin akan mengurangi Attack dari hero tersebut,misalnya Marksman atau Mage.

Sekian artikel dari saya tentang Cara Hero Langsung Hidup Lagi Setelah Mati di Game Mobile Legends, semoga bermanfaat.Terima kasih sudah membaca,jika ada yang kurang di mengerti silahkan tulis komentar dan happy gaming.

Gear Untuk Hidup Lagi Setelah Mati Mobile Legends Gear Untuk Hidup Lagi Setelah Mati Mobile Legends Reviewed by Mifngeh on 6/08/2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.