Cara Main Game Sambil Nonton Video Di Android

Cara Main Game Sambil Nonton Video Di Android

Dikesempatan kali ini saya akan membagi artikel tentang Cara Main Game Sambil Nonton Video Di Android.atau mau baca Cara Nonton Video Youtube Sambil Buka Facebook di Android.

Artikel ini saya buat karena saya teringat pada waktu berkumpul bersama teman,yang pada saat itu teman saya memiliki Hp Smartphne yang bermerk yaitu dengan nama buah,sedangkan Hp saya made in China yang mempunyai sistem operasi android.


Ketika saya meminjam Hp milik teman saya,tujuanya hanya untuk melihat-lihat video di galeri,yang pada saat itu teman saya sedang bermain game.Kemudian saya dipinjami tetapi itu sebentar,karena saya merasa tidak enak mengganggu teman saya yang sedang bermain game,lalu saya kembalikan Hp milik teman saya,teman saya langsung bertanya "kok sebentar?"lalu saya menjawab "tidak apa-apa main game saja".
Tetapi ternyata teman saya malah menyarankan saya untuk menonton video,dan teman saya main game,dan ternyata Hp teman saya bisa buat Main Game Sambil Nonton Video Di Android.

Setelah teman saya pergi,hati kecil saya kepingin mempunyai fitur hp yang bisa main game sambil nonton video.Akhirnya saya langsung tanya kepada mbah Google,eh ternyata banyak sekali aplikasi pemutar video yang bisa me vloting video atau disebut juga video mengambang,juga disebut multytasking.

Itulah mengapa saya menulis artikel ini tenrang bagaimana Cara Main Game Sambil Nonton Video Di Android?
Yaitu dengan menggunakan aplikasi pemutar video,yang memiliki fitur-fitur tertentu yang dapat memutar video secara mengambang.

Di bawah ini ada beberapa aplikasi pemutar video supaya kamu bisa main game sambil nonton video di hp maupun tablet yang ber-sistem operasi android.
Sebenarnya fungsi dari aplikasi dibawah ini bukan hanya bisa memutat video secara mengambang pada saat main game saja,tetapi juga bisa mengambang pada saat kita membuka aplikasi yang lain.Dan lebih bagusnya lagi,semua aplikasi dibawah ini berjalan di hp atau tablet tanpa harus di root terlebih dahulu.





Aplikasi ini mempunyai fitur-fitur yang sangat berguna bagi kita,yaitu fitur Multytasking dengan video mengambang pada saat kita bermain game atau aplikasi yang lain di Hp atau tablet.Kita juga dapat mengubah ukuran video yaitu memperbesar atau memperkecil ukuran video pada waktu di putar,dengan cara mencubit dua jari.
Kita bisa memutar beberapa video secara bersamaan pada saat keadaan mengambang.Baca juga Cara Nonton Video Youtube Sambil Buka Facebook Di Android.



Aplikasi ini juga memiliki fitur memutar video secara mengambang,tetapi aplikasi ini tidak bisa memutar secra bersamaan,cuma bisa satu video.Juga memiliki tombol untuk mempercepat saat memutar video.



Banyak sekali fitur dalam aplikasi ini selain bisa memutar vudeo dalam mode multytasking,vloting,atau mengambang,aplikasi ini bisa juga menampilkan subtitle srt,tex,ass,ssa,dan juga bisa otomatis mencari mencari subtitle dalam mode data atau wifi.
Di beberapa Hp tertentu aplikasi ini mensukung USB OTG (On-The-Go).sayangnya aplikasi ini ada iklanya dengan versi free atau gratis,untuk menghilangkan iklan kita harus membeli di Google playstore.



Aplikasi ini juga bisa memutar video secara mengambang,sambil membuka aplikasi lain pada Hp atau tablet,bisa tetap browsing saat memutar video,main game.besar kecil video dapat kita sesuaikan dengan satu jari,tampilan video juga bisa memanjang.
Sayangnya aplikasi ini hanya mendukung format 3gp dan mp4.



Sekian artikel dari saya tentang Cara Main Game Sambil Nonton Video Di Android,semoga bermanfaat bagi yang membacanya.Dan tak lupa saya sangat berterimakasih karena sudah berkunjung di blog sederhana ini.Bila ada yang mau ditanyakan boleh bertanya di kolom komentar,sekali lagi terimakasih.

Cara Main Game Sambil Nonton Video Di Android Cara Main Game Sambil Nonton Video Di Android Reviewed by Mifngeh on 10/22/2017 Rating: 5

1 komentar:

benny mengatakan...

Nice info

Diberdayakan oleh Blogger.