Game Multiplayer Offline Terbaik Di Android

Game Multiplayer Offline Terbaik Di Android

Ok sahabat Gamer kali ini saya akan membuat artikel tentang Game Multiplayer Offline Terbaik Di Android.

Apa itu game Multiplayer?
Sebenarnya tentang game Multiplayer sudah saya jelaskan di artikel saya sebelumnya,bagi yang belum membacanya saya akan jelaskan sedikit apa itu game Multiplayer.
Game Multiplayer adalah game yang dapat di mainkan lebih dari satu pemain,game Multiplayer juga ada dua yaitu Multiplayer online dan offline.Di artikel saya ini yang kita bahas adalah game Multiplayer Offline,yang menurut saya game-game yang saya sebutkan nanti patut di jadikan game terbaik.

Banyak sekali game-game Multiplayer yang dapat kita download di Google Playstore,yaitu yang online maupun yang offline.Jika kita ingin mencari game Multiplayer offline kita harus memilih-milih mana game yang benar-benar bisa di mainkan secara multiplayer offline,atau yang bukan Online.Untuk itu kamu tidak salah mencari informasi dulu dan membaca artikel ini sebagai rekomondasi pilihan kamu saat mencari game Multiplayer di Google Playstore.



Dibawah ini adalah beberapa game rekomondasi dari saya,yang menurut saya Game Multiplayer Offline Terbaik Di Android:

1.LWP-LAN
Game Multiplayer Offline Terbaik Di Android

Game LWP-LAN adalah game Multiplayer offline yang du kembangkan oleh Dazad dan termasuk game FPS (First Person Shooter) yaitu game tembak-menembak yang mengambil sudut pandang orang pertama yaitu kita sebagai pemain.Biasanya game FPS akan terlihat tembak atau senjatanya saja,seperti game LWP-LAN ini.
Game LWP-LAN adalah game 3D Multiplayer terbaik di urutan pertama,karena ukuran gamenya kecil hanya 60 mb dan kuwalitas gambarnya termasuk bagus.

2.BombSquat
Game Multiplayer Offline Terbaik Di Android

Game BombSquat adalah game Multiplayer Offline yang di kembangkan oleh Eric Froemling,dan game ini dapat di mainkan sampai 8 pemain game.Selain bisa dimainkan secara Offline game BombSquad juga dapat di mainkan secara online untuk bertemu pemain di seluruh dunia.Juga kalau kita bermain secara Online kita tidak akan hilang data walau gamenya kamu hapus dan pasang lagi,dengan cara login dengan akun gmail kita.
Dibandingkan dengan game-game multiplayer lainya game BobmSquat termasuk game yang paling menghibur,karena banyak karakter-karakter yang lucu dan efek yang cukup bagus,sehingga kalau kita bermain game ini tidak tegang.

Baca juga:
Cara Bermain Multiplayer Offline Game Dream League Soccer
Cara Bermain Game BombSquat Multiplayer Offline Di Android.

3.WWT 2 atau War Word Tank 2
Game Multiplayer Offline Terbaik Di Android

Game WWT 2 adalah game Multiplayer offline yang di kembangkan oleh Credeone Limited,dengan ukuran game 68 mb.Game ini bercerita tentang perang Tank,banyak pilihan Tank hingga 10 Tank dan 60 misi,dan grafik sudah 3D.Dengan menggunakan Bluetooth atau LAN kita dapat bermain secara multiplayer dengan teman kita.

4.Local Warfare: LAN/online FPS
Game Multiplayer Offline Terbaik Di Android

Game Local Warfare adalah game Offline atau tembak menembak yang dapat di mainkan secara multiplayer yang di kembangkan oleh Dazad,dengan ukuran game 201 mb.Game Local Warfare termasuk game FPS sama dengan game LWP-LAN,pengembang game juga sama yaitu Dazad.
Dengan ukuran yang lebih besar dari pada game LWP-LAN,game Local Warfare mempunyai kuwalitas gambar yang lebih bagus.Tetapi masih ada bug yang perlu diperbarui oleh pengembang,karena game Local Warfare masih tahap beta.
Meskipun masih tahap beta game Local Warfare dapat di download di Google playstore dan dapat di mainkan dengan lancar di android.

5.Special Forces Group
Game Multiplayer Offline Terbaik Di Android

Game Special Forces Group adalah game multiplayer Offline yang di kembangkan oleh ForgeGames dengan ukuran game 141 mb.Game ini bercerita tentang tembak menembak dengan pilihan banyak senjata.Game Special Forces Group juga dapat di mainkan Multiplaye secara Online untuk bertemu pemain di seluruh dunia.Ada 5 mode game yang dapat kita mainkan yaitu Klasik,zombie mode,capture the flag,bomb mode,kebangkitan.

Baca juga:Cara Memasang Game PSP Di Android

Game-game yang saya sebutkan di atas adalah game-game Multiplayer dengan ukuran game yang menurut saya termasuk kecil,kamu bisa mendownloadnya di Google Playstore secara gratis,dengan kata kunci dengan nama game yang saya sebutkan diatas.Banyak sekali game-game Multiplayer selain yang saya sebutkan diatas dengan ukuran game yang besar.Game di atas sudah saya uji coba dan hasilnya memang benar-benar Multiplayer Offline,tanpa di pungut internet data sedikitpun.

Sekian artikel dari saya tentang Game Multiplayer Terbaik Di Android,semoga bermanfaat.Terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini,jika ada pertanyaan bisa berkomentar di kolom komentar yang tersedia.

Game Multiplayer Offline Terbaik Di Android Game Multiplayer Offline Terbaik Di Android Reviewed by Mifngeh on 1/01/2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.