Cara Mencoba Hero Baru Yang Belum Rilis Di Mobile Legends

Cara Mencoba Hero Baru Yang Belum Rilis Di Mobile Legends

Game Mobile Legends sekarang ini menjadi primadona para Gamer Indonesia maupun dunia,game ini termasuk game strategi perang yang mengandalkan kerjasama Tim dan skil yang bagus bagi setiap playernya,tanpa keduanya kemenangan di arena peperangan akan sulit di raih.Kamu bisa mencoba banyak mode permainan yang seru dan menantang,salah satu yang menjadi favorit pemain Mobile Legends adalah Mode RANKED.Mode RANKED termasuk mode favorit karena ada tingkat level bagi pemain misalnya Warrior,Elite,Master,Grandmaster,Epic,Legend,dan level tertingginya adalah Mythic.

Game Mobile Legends memiliki dua mode server yang belum banyak di ketahui oleh pemain Game Mobile Legends itu sendiri,umumnya pada pemain pemula,yaitu server Original dan server Advanced.
Server Original merupakan server asli atau yang umum di gunakan oleh pemain Mobile Legends,sedangkan Server Advanced merupakan server uji coba untuk server original,atau bisa di sebut masih beta.Di artikel ini admind akan lebih banyak membahas tentang Server Advanved,karena di server Advanced yang berhubungan dengan judul artikel yang saya buat ini,yaitu Cara Mencoba Hero Baru Yang Belum Rilis Di Mobile Legends.



Banyak sekali ke untungan yang bisa kita dapatkan jika kita masuk di server Advanced,yaitu selain kita bisa mencoba hero yang belum di rilis di server original,kita juga bisa mencoba gameplay baru yang belum ada di server Original.Selain itu juga di server Advanced kita jarang menemui pemain Noob alias pemula,di karenakan masih belum tahu kalau ada menu mode Advanced.
Untuk masuk ke server Advanced syaratnya pun cukup mudah,semua player atau pemain bisa masuk jika sudah mencapai level 20 keatas,sinyal harus stabil,server dalam keadaan tidak penuh atau masih ada tempat.

Cara Masuk Ke Server Advanced
Cara Mencoba Hero Baru Yang Belum Rilis Di Mobile Legends

  • Sebelum masuk ke server Advanced yang perlu di ingat dan teliti adalah kamu harus sudah bind atau mengaitkan akun Mobile Legends terserah ke akun Facebook,akun Google Play games atau akun VK,hal ini untuk menghindari kehilangan akun Mobile Legends saat kamu pindah ke server Advanced.
  • Setelah syarat yang saya jelaskan di atas terpenuhi buka game Mobile Legends yang versi original atau yang umum du gunakan.
  • Pergi ke profil yang letaknya kiri atas yang ada avatar atau foto kamu jika sudah kamu ganti dengan foto.
  • Setelah keluar menu baru klik Pengaturan Akun yang terlerak di paling bawah.
  • Setelah itu di kanan bawah akan keluar menu Advanced server,kemudian klik dan nanti akan ada pemberitahuan "server telah di ganti,Harap mengulang game kembali". Kemudian klik Ok.
  • Game akan mulai ulang dan tunggu hingga proses Update selesai,ketika update game membutuhkan data kurang lebih 20MB,dan setelah game terbuka membutuhkan lagi data seperti saat pertama kali memainkan game Mobile Legends.
  • Server Advanced sudah bisa di mainkan layaknya server Original.Untuk mendapatkan hero terbaru yang belum di rilis di server original kumpulkan BP yang cukup untuk membelinya.
Baca Juga:

Untuk kembali ke server Original caranya sama,nanti di menu Advanced Server akan berganti dengan menu Original Server.Setelah kembali ke server original kamu akan upgrade kembali dan mendownload data seperti saat pertama kali membuka game,tetapi data tidak akan hilang karena sudah di bind atau di kaitkan ke akun Facebook  atau akun Google Play game.

Gimana cukup mudahkan?sekian artikel dari saya tentang Cara Mencoba Hero Yang Belum Rilis Di Mobile Legends,semoga bermanfaat.Terima kasih sudah mau berkunjung di Blog ini,jika ada yang kurang di mengerti bisa berkomentar di tempat yang telah di sediakan.

Cara Mencoba Hero Baru Yang Belum Rilis Di Mobile Legends Cara Mencoba Hero Baru Yang Belum Rilis Di Mobile Legends Reviewed by Mifngeh on 5/28/2018 Rating: 5

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Saya sudah coba tapibkatanya sudah penuh terus gimana

Mifngeh mengatakan...

Biasanya kalau seperti itu serveh sedang penuh gan,coba beberapa saat kemudian

Diberdayakan oleh Blogger.