Cara Menyimpan Video Replay Mobile Legends ke Galeri

Cara Menyimpan Video Replay Mobile Legends ke Galeri

Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) merupakan game yang saat ini lagi populer dan di gandrungi para pecinta game Gamer cewek maupun cowok hingga anak kecil sampai dengan dewasa,salah satu dari game tersebut adalah Mobile Legends.Selain game Mobile Legends seru juga cocok dimainkan secara multiplayer dengan teman atau keluarga tercinta dengan cara membentuk sebuah Squat atau Tim.Selain multiplayer bersama keluarga dan teman dari squat kita juga dapat bermain dengan teman yang yang di pilihkan secara acak oleh komputer.



Di dalam game Mobile Legends terdapat banyak sekali Mode Match yang dapat kita mainkan diantaranya Ranked,Classic,Brawl,Custom,VS Al dan mode tournament lainya yang biasanya sering berubah-ubah tergantung Event yang sedang berlangsung.Dari semua mode Match tersebut ada salah satu mode yang paling special yaitu Mode Ranked,dimana di mode tersebut kita dapat memperoleh peringkat yang biasanya untuk mengukur kemampuan kita di game Mobile Legends.Warrior,Elite,Master,GrandMaster,Epic,Legend dan Mythic adalah divisi urutan tinggkatan di mode Ranked dalam game Mobile Legends,di divisi manakah kamu sekarang ini kawan?

Tahukah kamu,di game Mobile Legends ada fitur di mana kita dapat melihat atau menonton kembali Replay hasil dari pertandingan sebelumnya,yaitu di menu Profil kemudian menu Replay pasti kalian sudah tahu semua.Dengan mengambil dan menyimpan video tersebut kita akan mendapatkan berbagai fungsi misalnya.
  • Menganalisa kesalahan kita untuk meningkatkan kemampuan skill.
  • Mempelajari teman atau lawan dengan permainan yang GG.
  • Selain itu kita juga dapat meng-Uploud video ke situs YouTube untuk berbagi keseluruh dunia.
  • Menyimpan di galeri sebagai moment terindah saat mendapatkan Sevage.
  • Yang terakhir adalah tidak boros kuota data internet karena tidak bolak-balik menonton secara online di dalam game.
Dibawah ini tutorial Cara Menyimpan Video Replay Mobile Legends Ke Galeri.

Ada dua cara untuk menyimpan Replay video dari game Mobile Legends.
  1. Dengan Aplikasi Google Play Game.
  2. Dengan Aplikasi Mobizen.

1.Dengan Menggunakan Aplikasi Google Play Game.
Cara ini hanya dapat di lakukan dan di didukung oleh android dengan versi 5.0 (Lollipop) di atasnya.Kamu dapat merekam video dengan kualitas 480p atau HD 720,tergantung ruang penyimpanan yang tersedia di perangkat android kamu dan akan secara otomatis menampilkan durasi maksimal video yang dapat kamu rekam.
Caranya:
  • Buka aplikasi Play Game,aplikasi ini biasanya wajib terinstal untuk menjalankan game online jadi kamu pasti sudah punya,jika belum punya dapat di unduh via Google Playstore.
  • Pilih sebuah game dan di bagian atas halaman detail game tap ikon Rekam.
  • Pilih setelan kualitas video dan Berikutnya.
  • Tap menu Luncurkan,setelah itu akan muncul secara otomatis ikon Balon video yang mengambang dengan setelan perekaman.
  • Buka game Mobile Legends dan pergi ke Profil game.
  • Pilih menu Replay dan pilih video yang akan di simpan ke galeri dengan tap Menyimpan,video yang kamu pilih akan masuk ke Replay Saya tinggal geser ke kanan.
  • Tap ikon Perekam dan setelah kurang lebih 3 detik perekaman video Game akan dimulai.
  • Pilih salah satu video di Replay Saya dan tap Ok.
  • Untuk mengakhiri atau menutup rekaman tarik ikon Balon mengambang ke atas layar atau ke tanda silang.

2.Dengan Menggunakan Aplikasi Mobizen
Aplikasi Mobizen merupakan aplikasi perekam layar dan biasanya di gunakan seorang Gamer untuk merekam saat bermain game.Aplikasi Mobizen dapat kamu download  via Google Playstore atau via Google Playstore,Jika android kamu tidak kompatibel dengan aplikasi Mobizen jangan panik dulu sobat,kamu dapat mendownload aplikasi Mobizen di web atau situs yang menyediakan software atau palikasi secara gratis dan kemungkinan masih ada yang menyimpan file Apk dari Mobizen.
Caranya:
  • Buka aplikasi Mobzen dan akan langsung secara otomatis ada ikon Mobizen yang mengambang.
  • Tap ikon tersebut dengan keterangan ikon kamera video untuk memulai merekam.
  • Buka game Mobile Legends dan pilih menu Profil.
  • Pilih menu Replay dan pilih salah satu video yang mau di rekam dan di simpan di galeri dengan cara tap menu Menyimpan.
    Cara Menyimpan Video Replay Mobile Legends ke Galeri
  • Video yang kamu pilih akan berada di menu Replay Saya.
  • Tap ikon Unduh dan tunggu proses memulainya video seperti saat kamu menunggu loading ketika mulai masuk ke arena pertandingan.
    Cara Menyimpan Video Replay Mobile Legends ke Galeri
  • Untuk memulai merekam Tap ikon video perekam yang mengambang dari Mobizen.
  • Untuk berhenti Tap ikon kotak yang ada durasi waktu yang sedang berjalan dan video akan secara otomatis tersimpan di galeri dengan folder mobizen.
    Cara Menyimpan Video Replay Mobile Legends ke Galeri
  • Sebagai tambahan cara mengatur kualitas video dari aplikasi Mobizen tap ikon mengambang Mobizen dan pilih ikon menu kotak-kotak kemudian geser kekanan ke ikon gerigi atau pengaturan,seting sesuai keinginan kamu.
Sekian artikel dari saya tentang tutorial Cara Menyimpan Video Replay Game Mobile Legends ke Galeri yang dapat admin berikan,semoga bermanfaat bagi kamu yang mencari informasi ini.Terima kasih sudah berkunjung,jika ada pertanyaan dapat berkomentar di tempat yang telah disediakan.

Cara Menyimpan Video Replay Mobile Legends ke Galeri Cara Menyimpan Video Replay Mobile Legends ke Galeri Reviewed by Mifngeh on 12/02/2018 Rating: 5

1 komentar:

Danny Danials mengatakan...

I am thinking that in this time you should give a try to this new app Eternium Mod Apk : which is now most trending app in the world.

Diberdayakan oleh Blogger.