Odette Hero Mage Mematikan di Game Mobile Legends

Odette Hero Mage Mematikan di Game Mobile Legends

Sudah lebih dari 70 hero di game Mobile Legends yang di hadirkan dengan tipe yang berbeda-beda,misalnya Fighter,Tank,Marskman,Mage dan Suport.Dari tipe Hero tersebut mempunyai kelebihan dan kekuranganya masing-masing,sehingga skill dari player itu sendiri hal yang paling utama dalam permainan MOBA Mobile Legends.Di artikel ini admin akan membahas salah satu Hero dari tipe Mage yang paling mematikan dengan satu serangan ke lawan dan dapat membunuh dengan cepat tanpa ampun bahkan spesial dengan lawan Multi target.Siapakah Hero Mage tersebut?
Dia adalah Odette sang Balerina dari Swan Lake.



Di game Mobile Legends sekarang ini bisa dibilang agak sulit untuk mendapatkan Hero Odette secara permanen di banding dengan hero mage yang lainya dan tidak semua player Mobile Legends memilikinya umumnya pada player yang baru memainkan game tersebut,karena yang dulunya menggunakan 32 ribu BP (Battle Poin) atau dengan 559 Diamond sekarang Odette hanya dapat kita miliki dengan cara mengumpulkan 120 Hero Fragment yang berwarna coklat untuk membeli Hero di Fragment Shop secara permanen dan dengan menggunakan 20 Lucky Gem Fragment untuk membeli Hero Odette di Lucky Shop.
Odette Hero Mage Mematikan di Game Mobile Legends

Ngomong-ngomong soal Skin sudah 7 skin Odette yang di hadirkan di game Mobile Legends,diantaranya Swan Princess sebagai skin default Odette,Black Swan,Christmas Carnival merupakan skin SEPECIAL Odette yang di bandrol dengan jumlah 749 diamond,Mermaid Princess merupakan skin EPIC dari Odette dan yang terakhir Butterfly Goddes yang merupakan skin SPECIAL juga dari Odette.
Sekarang kita akan membahas tentang Hero Odette yang memiliki 1 skill pasif dan 3 skill basic attack diantaranya adalah.
1.Lakeshore Ambience
Odette Hero Mage Mematikan di Game Mobile Legends

Lakeshore Ambience Merupakan skill pasif Odette yang akan keluar secara otomatis setelah menggunakan Basic attack atau skill berikutnya yang berbentuk sebuah Sound Wave atau nada lagu yang memantul di antara minion dan juga lawan yang di hadapinya.Jadi skill ini lebih efektif jika musuh dalam keadaan multi target.

2.Avian Autorhity
Avian Autorihity merupakan skill Odette yang dapat mengeluarkan attack berbentuk seekor angsa yang dapat diarahkan ke target dengan memberikan magic damage dan Movement kepada lawan selama 2 detik.Skill ini memiliki cooldown 8 detik setelah penggunaan.

3.Blue Nova

Blue Nova merupakan skill Odette yang dapat mengeluarkan dan menembakkan sebuah magic energy ball kearah lawan yang memberikan magical power damage kepada lawan,dan yang terkena Hit dapat menyebabkan efek bind atau mengikat selama 1 detik.Setelah energi ball mencapai maksimal akan pecah kesampaing menjadi 2 dan memberikan efek yang sama.Skill ini memiliki cooldown 11 detik setelah penggunaan.

4.Swan Song
Swan Song merupakan skill utama dari Odette,Dia mengangkat tongkat dan menyanyikan sebuah lagu yang dapat mengeluarkan energi kekuatan melingkar di area Odette.Skill ini menyebabkan efek damage yang sangat besar dan efek slow kepada lawan yang terkena di area tersebut selama 2 detik.Skill Swan Song memiliki cooldown selama 40 detik di level 3.

Cara menggunakan Skill Odette supaya Mematikan.
Odette Hero Mage Mematikan di Game Mobile Legends

  • Menggabungkan atau mengeluarkan semua Skill Odette secara bersamaan kepada lawan akan lebih efektif dan mematikan,yang pertama adalah skill Blue Nova kemudian langsung saja keluarkan Avian Autorhity dan sebagai ultimate yaitu Swan Song.
  • Jika kamu ingin mengejar lawan atau berpindah jangan menggunakan arah atau analog,karena skill Swan Song akan seketika non aktif atau berhenti.Lebih baik menggunakan Flicker sebagai Battle Spell untuk berpindah tempat,agar skill Swan Song tetap aktif selama penggunaan.
  • Jangan menggunakan Skill Swan Song duluan karena skill tersebut akan berhenti jika kamu mengeluarkan skill Odette yang lain.
  • Cara tersebut sangat efektif untuk menyerang lawan multi target,karena skill Lakeshore Ambience akan keluar secara otomatis atau aktif setelah skill Blue Nova di keluarkan dan menabah efek mematikan kepada lawan.Jika lawan dalam keadaan sendiri atau Single target,tunggu minion musuh datang agar skill Lakeshore Ambience dapat aktif dengan cara sembunyi di semak-semak.
Sekian artikel dari saya tentang Odette Mage Mematikan di Game Mobile Legends yang dapat saya ulas,semoga bermanfaat.Terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini,jika ada pertanyaan dapat berkomentar di tempat yang telah di sediakan.

Odette Hero Mage Mematikan di Game Mobile Legends Odette Hero Mage Mematikan di Game Mobile Legends Reviewed by Mifngeh on 12/08/2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.