4 Aplikasi Browser Terbaik Dan Tercepat Di Android

4 Aplikasi Browser Terbaik Dan Tercepat Di Android

Kali ini saya akan menulis artikel tentang 4 Aplikasi Browser Terbaik Dan Tercepat Di Android.
Aplikasi Browser adalah perangkat lunak yang berfungsi sebagai penelusur alamat link atau url yang bisa menerima dan memberi informasi yang kita cari,dan Browser hanya dapat di akses melalui internet.

Sebenarnya aplikasi Browser sudah tertanam pada Hp atau tablet android,tetapi banyak juga penyedia aplikasi pihak ke 3 yang membuat aplikasi Browser yang lebih canggih dan lebih cepat.
Tidak bisa di pungkiri setiap hari kita menggunakan Browser sebagai alat untuk mencari informasi yang kita butuhkan,di dalam aktivitas itu kita perlu sebuah aplikasi Browser yang cepat,ringan dan dapat mendukung kebutuhan kita saat berselancar internet.

Memang agak kesal sih kalau aplikasi browser kita lemot padahal data internet lancar,hal ini desebabkan oleh browser yang berat dan tidak memiliki fitur-fitur tertentu seperti me-blok iklan,mengompres gambar dan lain-lain.Dibawah ini ada 4 Aplikasi Browser Terbaik Dan Tercepat Di Android menurut saya,dan bisa kamu jadikan alternatif buat berselancar di internet.

1.Google Crome
4 Aplikasi Browser Terbaik Dan Tercepat Di Android

Aplikasi Google Crome adalah aplikasi buatan Google LLC.
Siapa sih yang tak mengenal Google,semua orang yang berselancar internet pasti tahu Google.Banyak sekali aplikasi-aplikasi yang dibuatnya yang bermanfaat dalam aktifitas sehari-hari kita di dunia internet,dan salah satunya browser Google Crome.

Kalau saya menggunakan Google Crome biasanya untuk aktifitas Blogging sehari-hari saya,dan juga untuk mencari informasi yang saya butuhkan kalau web-nya berbahasa asing,dengan mengandalkan fitur yang di miliki Google Crome yaitu bisa langsung menterjemahkan ke bahasa indonesia.
Dan juga banyak fitur-fitur lain yang di miliki Google Crome seperti:

  • Mempunyai fitur handfree,sehingga kita dapat menggunakan suara untuk penelusuran tanpa mengetik.
  • Menampilkan riwayat situs yang kita kunjungi di home browser,sehingga kita lebih mudah dan tanpa mengetik alamat url lagi.
  • Dapat men-sinkronkan email dan sandi,sehingga kita tidak bolak-balik mengetik email dan sandi saat masuk ke Crome.

2.UC Browser
4 Aplikasi Browser Terbaik Dan Tercepat Di Android

Aplikasi Uc browser ini di buat oleh UCWeb Inc.
Saya menggunakan apliksi UC Browser biasanya untuk mengunduh atau mendownload file seperti video,apk dan lain-lain,Karena aplikasi ini menurut saya memang sangat cepat kalau buat downlod.Dan juga kita bisa mengatur tempat penyimpanan hasil unduhan di memori internal maupun eksternal,dan banyak lagi fitur-fitur yang di miliki aplikasi UC Browser seperti:

  • Bisa meng-blok iklan,sehingga kita tidak akan terganggu dengan adanya iklan yang biasanya menutupi layar saat berselancar,seperti iklan pop up di internet.
  • Kita bisa mengatur kuwalitas gambar low,medium atau hight yang di tampilkan saat ber-internet.
  • Memiliki fitur mode malam,sehingga kita dapat meng-aktifkan fitur tersebut untuk berinternet di malam hari supaya aman dari sakit mata.
  • Mempunyai fitur pengaturan unduhan layaknya file manager,atau kamu baca juga 4 Apliksi File Manager Terbaik Di Android.

3.Firefox
4 Aplikasi Browser Terbaik Dan Tercepat Di Android

Aplikasi Firefox aplikasi buatan Mozilla yang tidak asing bagi yang menggunakan komputer untuk ber-internet,tetapi Firefox juga hadir di SMARTPHONE hp atau tablet android.
Saya biasanya menggunakan Firefox untuk mengakses situs-situs tertentu seperti situs Paypal,karena paling mudah dan aman.Dan masih banyak lagi fitur-fitur allikasi Firefox seperti:

  • Memiliki keaman privasi yang bagus di bidang internet.
  • Memiliki akses tombol jalan pintas untuk mempercepat dalam mengunjungi web.
  • Dapat mengirimkan video dan konten web ke Tv yang mendukung kemampuan striming video.

4.Opera Mini
4 Aplikasi Browser Terbaik Dan Tercepat Di Android

Aplikasi Opera Mini dibuat oleh Opera,saya sudah menggunakan Opera Mini ketika saya masih menggunakan hp java dan simbiyan,sekarang saya menggunakan android dan masih menggunakan browser Opera Mini.
Biasanya saya menggunakan Opera Mini untuk mendownload dan berselancar internet,karena Opera Mini memiliki kelebihan sebagai berikut:

  • Dapat meng-blog iklan untuk kenyamanan kita sbagai pembaca.
  • Dapat menghemat data internet cukup besar,sehingga kita tidak boros dalam ber-internet.
  • Dapat menyimpan banyak halaman sekaligus dengan banyak tab.
  • Ada fitur untuk pengaturan kecerahan layar saat browsing demi kesehatan mata.

Sekian artikel dari saya tentang 4 Aplikasi Browser Tercepat dan Terbaik Di Android,ke empat browser diatas bisa kalian gunakan sesuai kebutuhan internet se hari-hari kamu.Dan terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini,semoga bermanfaat dan bila ada pertanyaan bisa berkomentar di kolom komentar.

Posting Komentar

2 Komentar

SmallKey mengatakan…
Tentang yang terbaik coba deh comodo browser mirip sekali dengan chrome, saya paling suka chrome.
Mifngeh mengatakan…
Di coba gan