Cara Bermain Multiplayer Online Dream League Soccer 2019

Cara Bermain Multiplayer Online Dream League Soccer 2019

Game Dream League Soccer merupakan permainan yang bergenre olah raga sepak bola dan di kembangkan oleh First Touch Games Ltd,sejak pertama kali di rilis tahun 2016 yaitu Dream League Soccer 2016 dan sampai sekarang ini Dream League Soccer 2019 game ini tetap menjadi primadona bagi seluruh Gamer dunia,selain memiliki mode permainan yang seru dan juga melibatkan Club-club besar serta karakter pemain kelas dunia juga di lengkapi fitur-fitur penting yang tidak mau kalah dari game-game ternama sepak bola lainya.Fitur utama supaya game tidak gampang membuat bosan bagi playernya adalah dapat di mainkan secara multiplayer offline maupun online.



Di mode permainan yang sebelumnya yaitu versi dimana sebelum di Update Dream League Soccer 2019 sudah menyajikan mode Multiplayer dengan fitur offline,meskipun ada menu secara multiplayer online akan tetapi belum stabil dan masih belum banyak yang menggunakanya.Setelah di Update ke Dream League Soccer 2019 mode Multiplayer dengan fitur online tersebut telah dapat di gunakan oleh seluruh player Dream League Soccer di dunia.

Fitur multiplayer online tersebut mungkin merupakan jawaban dari First Touch Games Ltd atas banyaknya permintaan dari player Dream League Soccer yang memberikan ulasan lewat fitur Google Playstore,yaitu menginginkan game tersebut dapat di mainkan secara multiplayer online.Dengan adanya fitur online tersebut para player DLS (Dream League Soccer) dapat menantang dan bertemu melawan player lain di seluruh dunia,dan yang pasti keseruan akan semakin bertambah.
Cara Bermain Multiplayer Online di Game Dream League Soccer 2019
Cara Bermain Multiplayer Online Dream League Soccer 2019

  • Yang pasti kamu harus memiliki game Dream League Soccer,lebih baik menggunakan versi yang terbaru yaitu versi 6.03 atau Dream League Soccer 2019,jika masih versi sebelumnya dapat di Update lewat Google Playsetore.Sebelum di update lebih baik backup data profile.dat yang ada di folder (sdcard/Android/data/com.firsttouchgames.dls3/profile.dat) salin atau pindah di folder yang aman,agar data sebelumnya tidak hilang.
  • Data internet harus aktif,menggunakan Wi-Fi atau data selular terserah kamu.
  • Buka game Dream League Soccer 2019,Mode MULTIPLAYER masih terkunci dan kamu harus memainkan pertandingan sebanyak 5 kali di mode CAREER,jika ingin mempercepat atau mode Multiplayer langsung terbuka kamu dapat mengeluarkan pertandingan di mode CAREER sebelum selesai yaitu langsung saja quit match sebanyak 5 kali pertandingan,dan resikonya club kamu kalah 3-0.
  • Setelah mode Multiplayer terbuka Tap atau pilih mode MUTIPLAYER tersebut.
  • Pilih DREAM LEAGUE ONLINE: PLAY NOW.

Keterangan

Cara Bermain Multiplayer Online Dream League Soccer 2019



  • Jika kamu menggunakan jaringan Wi-Fi langsung saja tekan OK dan akan secara otomatis mencari lawan,Tunggu hingga proses pencarian lawan ditemukan.
  • Jika kamu menggunakan data Selular ada tambahan pengaturan di Options pada game Dream League Soccer yaitu: OPTIONS>GAME SETTINGS>Advanced>Allow MP over cellular centang atau dalam keadaan ON.

Sekian artikel dari saya tentang tutorial Cara Bermain Online Dream League Soccer 2019,semoga bermanfaat.Terima kasih sudah berkunjung,jika ada pertanyaan dapat berkomentar di tempat yang telah di sediakan.

Cara Bermain Multiplayer Online Dream League Soccer 2019 Cara Bermain Multiplayer Online Dream League Soccer 2019 Reviewed by Mifngeh on 12/11/2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.